Home / TOPIK UTAMA / POLITIK / HRZ Tak Lelah Sapa Warga Jalin Silaturahmi
HRZ dan Istri saat menghadiri tasyakuran khitanan bayi di Pondok Benda RT 002/009 Foto: Istimewa

HRZ Tak Lelah Sapa Warga Jalin Silaturahmi

Serpong, SUARA TANGSEL – H. Harun Al Rasyid Zain atau lebih dikenal dengan sebutan H Harun atau HRZ, anggota DPRD Propinsi Banten menganggap penting silaturahmi dengan teman dan kerabat. Oleh karena itu, H. Harun tak henti-hentinya menjalin tali silaturahmi dengan teman, kerabat, dan konstituennya di Kota tangerang Selatan.

Ditemui di kediamannya Jalan Astek, Kelurahan Lengkong Gudang Timur (Leguti), Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 4/11/2018, H. Harun berpendapat, silaturahmi itu penting, setidaknya untuk menjaga hubungan baik dengan teman, sahabat, dan kerabat.

“Sebagai teman, sahabat, kerabat, dan terutama sebagai anggota DPRD Propinsi Banten, dirinya merasa sangat perlu untuk terus menjaga silaturahmi dengan mereka. Aspirasinya harus terus diperhatikan, khususnya buat konstituen di Kota Tangerang Selatan sebagai daerah pemilihannya,” paparnya.

Silaturahmi itu bentuknya bisa bermacam-macam. Misalnya, dengan bertandang ke rumah teman, sahabat, dan kerabat, bisa juga dengan menghadiri undangan warga. Dari situ dapat ditangkap apa sebenarnya yang menjadi aspirasi mereka. Tentu ini menjadi tanggung jawab anggota dewan, sambungnya.

Foto: Istimewa

Hari Sabtu dan Minggu biasanya menjadi hari yang sibuk untuk bersilaturahmi, kata H. Harun yang diiyakan oleh Hj. Aisyah Harun, istrinya. Hampir tiada henti-hentinya.

Pukul 10.30 wib H. Harun dengan ditemani Hj. Aisyah Harun, istrinya, menghadiri undangan salah satu kerabat di Parigi Baru-Pondok Aren, dilanjutkan dengan menghadiri acara tasyakuran khitanan bayi, putra salah satu keluarga besar HRZ, di RT 002/009 Kelurahan Pondok Benda-Pamulang.

Sangat melelahkan, tapi ini sudah menjadi kewajiban sebagai umat beragama, menjalin tali silaturahmi, pungkas politisi Partai Golkar ini.

 

 

Check Also

Relawan JoSmart Banten Untuk Jokowi Satu Periode Lagi Dideklarasikan

Bagikan melalui WhatsAppSerpong, SUARA TANGSEL – Ketua Relawan JoSmart (Jokowi Semart) Banten Sihyanto, “Lahirnya Relawan ...

suaratangsel.com