Beranda SUARA BANTEN KABUPATEN TANGERANG

HMI Cabang Tangerang Raya Dukung Langkah Bupati Ahmed Zaki Iskandar Tutup Tempat Hiburan Malam Ilegal

2807
Bupati kabupaten Tangerang, HMI Cabang Tangerang Raya

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGSEL – Langkah Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang menginstruksikan kepada jajarannya untuk menutup semua tempat hiburan malam ilegal yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang mendapat dukungan dari masyarakat.

Pasalnya, tempat hiburan malam seperti Karaoke Locus CitraRaya, Four Season, Mannam, tempat pijat esek- esek dan lainnya itu kerap menimbulkan masalah di masyarakat.

“Saya instruksikan semua karaoke ilegal dan tempat pijat esek- esek di CitraRaya agar ditutup,” ungkap Bupati Zaki

Dukungan kali ini datang dari Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya Abdul Muhyi.

Muhyi mengatakan, “Kami mendukung langkah Bupati Tangerang untuk menutup semua tempat hiburan malam ilegal yang ada dikabupaten Tangerang.” Lanjutnyanya, “Kami menilai adanya tempat hiburan masyarakat seperti karaoke ilegal dan panti pijat esek-esek hanya menimbulkan keresahan di masyarakat dan kami HMI Cabang Tangerang Raya siap mengawal kebijakan bupati Tangerang untuk menutup tempat hiburan malam tersebut.” Ungkapnya, Sabtu (25/3) pagi.

Muhyi juga menambahkan, “Tempat- tempat maksiat itu diduga menjadi lokasi transaksi seks terselubung, penjualan minuman keras dan bahkan sarang peredaran narkoba yang akhirnya berujung kepada keributan yang terjadi seperti di Citra Raya kemarin sore.” Tambahnya

Sebagaimana diketahui telah terjadi bentrokan antar warga yang terjadi sekarang, berawal dari karaoke Four Seasons.

Ketika itu, sehari sebelum munculnya aksi sweeping, yakni pada Kamis (23/3) malam lalu, kelompok Bima diduga mengeroyok tiga anggota kelompok Arek Suroboyo yang tengah menikmati hiburan di karaoke Four Seasons.

Tak terima dengan pengeroyokan itu, puluhan anggota kelompok Arek Suroboyo, mengambil tindakan sendiri dengan melakukan sweping di simpul- simpul kelompok Bima.

Menghindari bentrokan, dengan sigap ratusan petugas dari Polresta Tangerang langsung melakukan sterilisasi wilayah di kawasan CitraRaya dan sekitarnya. (Khotib)