Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

Hj.Fernita Darwis: Tiga Kata Saja Sekarang Tidak Cukup Untuk Modal Kampanye

394

Pamulang, Suara Tangsel – Musyawarah kerja cabang (MUKERCAB) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel dan pemaparan visi dan misi bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Periode 2020/2024 di buka langsung oleh Ketua DPP PPP Hj.Fernita Darwis.

Acara yang berlangsung pada Minggu (8/12/2019) bertempat di Kantor DPC PPP Pamulang Tangsel dihadiri oleh tokoh-tokoh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua DPP PPP Hj.Fernita Darwis mengatakan, meski tidak memiliki kursi, PPP di Tangsel sudah tercatat dalam sejarah bahwa Tangsel salah satu basis dari PPP.

Waktu zaman Orde baru Orde lama, kita punya jargon, Islam agamaku, Ka’bah kiblatku, PPP pilihanku.Dulu dengan kampanye begitu saja pemilih mencoblos PPP, hanya dengan mengucap tiga kata.

” Tetepi sekarang dengan perubahan dinamika pemilih di Indonesia, dengan tiga kata itu saja tidak cukup,” ucapnya.

” Meskipun kursi di Tangsel dan serang nyaris, allhamdulillah PPP masih dapat jatah menteri, kita punya menteri Badan Perencanaan Nasional,” tambahnya.

” Semoga ke depan DPC PPP Kota Tangsel menjadi barometer kebangkitan PPP di Banten,” inginnya.

Ketua DPC PPP Ir Eeng Sulaiman menambahkan, dalam pemaparan visi dan misi dari bakal Calon Walikota yang nantinya kita bisa menilai, mengkaji dan merekomendasikan ketingkat DPW dan DPP.

” semoga usungan atau dukungan Partai Persatuan Pembangunan di Pilkada 2020 bisa mewarnai calon yang di usung dan di dukung oleh PPP Kota Tangsel,” ucap Eeng.

(DN)