Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Hindari Ruas Jalan Wilayah Pamulang Jika Hujan Turun

239

Pamulang, SUARA TANGSEL — Hujan lebat disertai petir yang mengguyur wilayah Tangsel khususnya di daerah Pamulang dan sekitarnya pada selasa sore (21/04/15), membuat sejumlah ruas jalan menjadi banjir seketika.

Jalan Provinsi yang berada di depan kantor Walikota Tangsel, pamulang sampai ke arah pom bensin parakan dinilai yang paling parah jika hujan sedang mengguyur walaupun hanya sebentar.

Salah seorang pegawai swasta yang sedang pulang kerja pada saat melewati jalan tersebut, Ibrahim mengeluhkan tentang rusaknya dan banjir jalan yang terjadi jika pasca hujan turun.

“Wah parah nih jalannya, saya mau pulang ke arah Villa Pamulang, kalau habis hujan pasti begini, udah jalannya rusak trus jadi banjir dan macet pula,,hadeehhh”ungkapnya.

Infrastruktur jalan jalan Provinsi yang sudah rusak dan dianggap sudah tidak layak, yang berada di wilayah Kota Tangerang Selatan, memang masih menjadi Polemik serta banyak menuai kritikan kepada Pemkot Tangsel yang dinilai kurang aktif untuk terus menekankan Pemprov agar dapat merealisasikan perbaikan jalan, sehingga sering menjadi sorotan di berbagai media lokal maupun nasional.[]hnf.

Editor : AF Hanafi