Beranda TOP TANGSEL

Herman Susilo: Sebagai Organisasi, Laskar Betawi Kota Tangsel Telah Menunjukkan Kemandiriannya

738
laskar-betawi-tangsel

Ciputat, SUARA TANGSEL – Ketua Laskar Betawi (LB) kota Tangerang Selatan (Tangsel), Herman Susilo pada peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan pembubaran pantia napak tilas seni budaya dalam rangka HUT ke 8 kota Tangsel  di Aula Kecamatan Ciputat, Sawah Lama, Selasa (27/12) menyampaikan, meski acara tersebut direncanakan  dalam waktu yang pendek dan tanpa bantuan dari pihak eksternal, sebagai organisasi LB telah menunjukkan kemandiriannya.

“Ini semua bisa terjadi berkat kekompakan dari semua komponen pengurus dan anggota yang saling bahu membahu,” ucap ketua LB kota Tangsel Herman Susilo.

Namun, dirinya berharap pemerintah daerah sebagai pembina ormas di kota Tangsel dapat berperan serta memberikan dukungan kepada LB dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di kota ini.

“Mudah-mudahan acara-acara LB berikutnya lebih sukses lagi, selain karena perencanaan yang matang, karena kompaknya pengurus serta anggota, dan tak kalah pentingnya lagi karena dukungan pemerintah daerah. “ Ujarnya berharap.

Meski dalam beberapa kali acara LB walikota Airin Rachmi Diany yang diudang belum bisa hadir karena kesibukannya, Herman berharap pada undangan-udangan berikutnya, walikota dapat hadir dan kumpul bersama dengan keluarga besar LB kota Tangsel.

“Mudah-mudahan pada undangan LB berikutnya ibu walikota bisa menyempatkan hadir walau sesaat, karena LB kota Tangsel sangat mencintai walikotanya,” kata Herman, disambut tepuk tangan meriah dari pengurus dan anggota LB.

Hadir pada acara itu, anggota DPRD kota Tangsel H Sukarya, perwakilan ormas seperti FBR, FKKPI, Srikandi Tangsel, perwakilan Padepokan Silat Tangsel, serta pengurus DPC dan anggoata LB se-kota Tangsel. (Hendra/Ibnu)

laskar-betawi-tangsel
Laskar Betawi Kota Tangsel, Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Pembubaran Panitia Napak Tilas Seni Budaya dalam Rangka HUT ke 8 kota Tangsel di Aula Kecamatan Ciputat, Sawah Lama, Selasa (27/12)