Beranda BISNIS

Here Lies Love dan Pemerintah Negara Bagian New South Wales Mengumumkan Pementasan Teater Vivid Sydney

140

– Tanggal pembukaan penjualan tiket dan paket wisata juga telah diumumkan

SYDNEY, 17 November 2014 (SUARA TANGSEL.COM/PRNewswire) — Hari ini, telah diumumkan venue pop-up di Barangaroo untuk pementasan salah satu produksi teater paling inovatif yang akan mengunjungi Australia pada tahun depan. Para pecinta teater di Australia akan dibuat terkesima oleh pementasan karya teater hasil kolaborasi antara pendiri Talking Heads David Byrne dan Fatboy Slim, Here Lies Love, yang akan dihelat di Sydney pada bulan Mei 2015 sebagai bagian dari event Vivid Sydney.

http://photos.prnasia.com/prnvar/20141113/8521406790-b

Menteri Pariwisata Regional New South Wales, John Barilaro, mengatakan, “Here Lies Love akan menjadi pementasan karya seni pertama yang diselenggarakan di Central Barangaroo, sebuah venue baru di pinggiran pelabuhan yang terdiri dari sejumlah ruang terbuka untuk pertunjukan festival, hiburan, seni, budaya, dan pendidikan.”

“The Millenium, venue pop-up yang sangat mencolok, akan memadukan keintiman, kreatifitas, dan nilai sejarah dari pelabuhan yang berdekatan dengan venue tersebut sekaligus berdiri tegak sebagai ikon dari peremajaan perkotaan yang direpresentasikan oleh Barangaroo.

“Dengan mewujudkan pentas debutnya di Sydney pada bulan Mei tahun depan, menjadikan Here Lies Love sebagai pementasan musik pertama di Vivid Sydney, barometer musik, cahaya, dan ide di Bagian Bumi Selatan.

“Hanya dalam waktu enam tahun, Vivid Sydney telah menjadi festival terbesar dan tersukses di Australia, dengan rekor pengunjung mencapai 1,43 juta di tahun 2014. Vivid Sydney adalah event sempurna untuk memamerkan kreatifitas dan inovasi Here Lies Love,” ungkapnya.

Here Lies Love yang diselenggarakan di The Millenium akan memberikan pengalaman hiburan, seni, dan kultur kepada para penonton yang akan menjadikan Central Bangaroo sebagai rumah kedua mereka begitu pembangunan venue ini rampung.

David Byrne, mengatakan, “karya ini memang pertama kali dimainkan di Australia – versi konsernya – dan setelah sekian tahun kemudian, sangat pantas jika Here Lies Love pada akhirnya kembali, dan kini sebagai sebuah pertunjukan yang lebih epik – yang memang sudah seharusnya. Pada awalnya, memang banyak kendala untuk mewujudkannya, tapi pada akhirnya, terwujud.”

“Intuisi saya mengatakan, para penonton Australia akan dapat menikmati event ini – tidak hanya menikmati kehebohannya saja, tapi juga menikmati dan menghayati sejarah dan era setidaknya akan cukup familiar bagi masyarakat Australia, begitupun dengan penonton asal Filipina.”

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat menjadi bagian dari Vivid Sydney dan menjadi bagian dari proyek kultur yang begitu akbar di Barangaroo.”

Tiket Here Lies ove akan mulai dijual pada hari Senin, 24 November. The Millenium dapat menampung hingga 550 orang dan mengingat event ini diperkirakan akan mendapat antuasiasme yang luar biasa, jadi Anda diharapkan untuk segera reservasi tiket dari sekarang dan manfaatkan penawaran paket wisata spesial dai Wotif.com:

Paket liburan Pertengahan pekan mulai 166 dolar Australia(1)

  • Dua tiket pertunjukan malam har
  • Menginap satu malam di Deluxe Double Room di Metro Hotel Sydney

Paket akhir pekan mewah mulai 241 dolar Australia(2)

  • Dua tiket pertunjukan malam hari
  • Menginap satu malam di Classic Room di Sofitel Sydney Wentworth

Here Lies Love diproduksi di Australia yang disutradari oleh Rodney Rigby bersama dengan Joey Parnes dan Emursive dan dengan dukungan dari Destination NSW, dan badan pariwisata dan event terkemuka Pemerintah NSW.

Kunjungi www.sydney.com untuk informasi lebih lanjut.

Tanggal penjualan tiket     : Senin, 24 November 2014
Tanggal Pertunjukan dari   : Kamis, 7 Mei 2015
Waktu                            : Selasa-Kamis pukul 19:30 waktu setempat; Jumat pukul 20:00 waktu  setempat; Sabtu 16:00 waktu setempat; Minggu pukul 14:00 dan 18:00 waktu setempat
Harga tiket                      : Mulai 99 dolar Australia (dapat dikenakan biaya transaksi)
Reservasi        : Ticketmaster: 1300 723 038 atau www.ticketmaster.com.au/Here-Lies-Love
Groups: 1300 889 278 atau groups@ticketmaster.com.au

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket wisata termasuk hotel, tiket, dan/atau tiket penerbangan, kunjungi www.wotif.com.

Syarat Paket Wisata: Tergantung ketersediaan.

1 Berdasarkan twin share (sekamar berdua). Termasuk tiket pertunjukan malam Here Lies Love dan penginapan satu malam di Metro Hotel Sydney Central. Harga berdasarkan harga per hari Selasa, 26 Mei 2015. Efektif per 12.11.14.

2 Berdasarkan twin share (sekamar berdua). Termasuk tiket pertunjukan malam Here Lies Love  dan penginapan satu malam di Sofitel SydneyWentworth Central. Harga berdasarkan harga per hari Selasa, 30 Mei 2015. Efektif per 12.11.14.

Tentang Destination NSW:
Destination NSW adalah lembaga pemerintah terdepan yang menangani sektor pariwisata dan  event akbar New South Wales (NSW). Tugas kami ialah untuk memasarkan Sydney dan NSW sebagai salah satu destinasi pariwisata dan event akbar terkemuka dunia; untuk menggelar event-event  olahraga dan kebudayaan besar; untuk bekerjasama dengan Business Events Sydney untuk  menyelenggarakan KTT internasional dan program hadiah wisata insentif; untuk mengembangkan dan mempelopori berbagai prakarsa yang dapat mendorong pertumbuhan wisatawan di seluruh negara bagian; untuk mewujudkan tujuan Pemerintah NSW dalam melipatgandakan anggaran belanja penginapan wisatawan di dalam negara bagian hingga tahun 2020.

Mulai dari festival kuliner dan anggur hingga kompetisi berselancar, event olahraga berkelas dunia hingga perayaan seni dan budaya, NSW telah memiliki kalender tahunan event yang merayakan beragam elemen kehidupan kontemporer warga Australia. Dalam konteks pergelaran event akbar eksklusif, kapasitas Sydney tak tertandingi sehingga menjadi acuan dunia. Destination NSW selalu berada di garis terdepan untuk menciptakan dan menyelenggarakan berbagai event berkelas dunia yang menempatkan Sydney sebagai kota besar di dunia.