Home / SUARA BANTEN / KOTA TANGERANG / Heboh Teror Bom di Mall Alam Sutra
TKP Teror Bom Mall Alam Sutra

Heboh Teror Bom di Mall Alam Sutra

Tangerang, SUARA TANGSEL — Telah terjadi benda yang diduga bom meledak di Mall Alam Sutera di Jalan Sutra Barat Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Pasalnya benda tersebut meledak berasal dari area toilet pria lobby barat lantai dasar Mall Alam Sutra.

Tim Gegana Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota telah mendatangi di lokasi ledakan Kepolisian langsung melebarkan area sterilisasi dengan garis polisi sedangkan awak media dan warga tidak diperbolehkan mendekati lokasi terjadinya ledakan bom tersebut.

“Sore tadi kami terima laporan, sekarang sudah ditangani oleh Tim Gegana Polda Metro Jaya dan Polrestro Tangerang Kota, saat ini tim Gegana sedang melakukan olah TKP. Perkembangannya nanti akan kami beritahu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. M Iqbal, Kamis (9/7/2015).

Sementara itu, suasana Mall sendiri berjalan normal, terlihat para pengunjung beraktifitas seperti biasa dan kondisi arus lalulintas pun tampak normal menuju kawasan Warung Mangga ke Arah jalan raya serpong Tangerang.

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi sdr Dadan Nuryani (cleaning service)  bahwa di TKP telah terjadi ledakan yg mengakibatkan rusaknya  kaca pembatas ruang Toilet dan pintu kaca toilet mengalami pecah ,setelah bunyi ledakan asapnya dihirup terasa sesak napas,  kemudian dari TKP ditemukan  berupa Kabel kabel, dan baterai  Selanjutnya Tkp masih di Police Line dari Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota pada jam 16.15 wib team Gegana Polda metro jaya Pimp.Akbp Didik Mufi dan Akbp Beni Kusworo Tiba  untuk melakukan olah Tkp.Ump

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Check Also

Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya

Abdul Muhyi Terpilih Pimpin HMI Cabang Tangerang Raya

Kota Tangerang, SUARA TANGSEL – Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya ke-V yang ...

suaratangsel.com