Beranda HUKUM & PERISTIWA

Hati-hati Jambret Merajalela di Pondok Jagung Timur

421
Gambar ilustrasi Foto : Istimewa

Serpong Utara, SUARA TANGSEL – Telah terjadi aksi penjambretan didepan kantor Kelurahan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian yang menimpa Abel gadis belia warga Kampung Dongkal RT 01/05, berawal saat dirinya sedang asik bermain bersama teman-temannya tidak jauh dari  depan gerbang masuk kantor Kelurahan Pondok Jagung Timur.

“Iya, tiba-tiba saya didatangi oleh dua orang dengan mengendari sepeda motor dan orang tersebut langsung mengambil HP saya,” jelas Abel.

Dirinya pun langsung lari dan berteriak meminta pertolong.

Scurity Kelurahan Pondok Jagung Timur yang mendengar ada teriakan orang meminta tolong langsung menghampiri dan menanyakan, ada apa nak?

“Ada jambret pak,” tegas Abel.

“Dimana nak,” tanya Scurity.

Mendengar hal itu, Scurity pun langsung bergegas mengejar kawanan penjambret tersebut, namun penjambret tersebut tidak berhasil ditangkap karena sudah pergi jauh.

“Saya tidak tau kalau ada penjambretan, karena saya sedang berada didalam kantor Kelurahan, sedang mengantar tamu masuk kedalam Kantor Kelurahan,” kata Bapak Midin Scurity Kelurahan.

“Pas saya keluar dari kantor Kelurahan, tiba tiba saya mendengar ada suara anak kecil berteriak meminta tolong, dan saya langsung berlari menghampirinya,” sambungnya.

“untuk para orang tua harus lebih berhati hati lagi dalam mengawasi anaknya dalam bermain dan jangan diperbolehkan membawa barang barang berharga,” tutupnya.

Menurut keterangan yang didapat oleh Suaratangsel.com di lokasi, pelaku penjambretan sudah sering berkeliaran di wilayah tersebut.

Wartawan : Deny

Editor : Iskandar P Hadi