Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Hary Tanoesoedibjo Kukuhkan Pengurus DPD dan DPC Perindo Kota Tangsel

369

Tangerang, SUARA TANGSEL – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesudibjo, dalam rapat konsolidasi partai se Provinsi Banten, di Aula Gedung Modern Golf, Kota Tangerang telah melantik  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang Selatan, Sabtu (22/11/2015).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Provinsi Banten, dr. H. Yandra Doni, S.Pd, MM, M.Si juga hadir pada acara pelantikan pengurus yang dihadiri kurang lebih 1000 orang kader partai itu.

Hary Tanoesoedibjo, dalam sambutan di depan ribuan kader partainya menyampaikan, hadirnya Perindo dikancah politik Indonesia adalah sebagai sebagai bentuk tanggung jawab moril untuk ikut secara besama-sama menyelesaikan permasalahan bangsa  yang kini belum terselesaikan secara tuntas.

“Partai Perindo hadir dengan tujuan yang mungkin sama dengan partai-partai yang sudah ada,  yakni ingin menyelesaikan permasalahan bangsa Indonesia yang hingga kini belum terselesaikan dengan tuntas. Karena itu, sebagai kader partai kita harus memperjuangkan apa yang menjadi ideologi partai, yaitu untuk mencapai mayarakat yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur, yang merupakan salah satu tujuan kemerdekaan bangsa Indonesia,” papar Hary.

Terkait dengan apa yang disampaikan Hary Tanoe, Ketua DPD Perindo Kota Tangsel, Julia Mihardja menyatakan, usai dikukuhkannya kepengurusan partai di tingkat DPC Kota Tangsel, maka kader partai Perindo harus berjuang keras untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita partai yaitu untuk memperjuangkan perubahan dan kesejahteraan masyarakat.

“Usai pengukuhan kepengurusan partai pada tingkat DPC, yang langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum Hary Tanoe,  dipastikan bahwa secara umum Perindo sudah solid sampai ke tingkat paling bawah, karena itu kedepannya kami berharap dalam Pemilu 2019 kader partai yang kelak akan duduk dikursi wakil rakyat dapat memperjuangkan perubahan, karena kami menginginkan sebuah perubahan, perubahan yang terkait dengan kesejahteraan masyarakat yang sebenar-benarnya, bukan kesejahteraan yang akal-akalan, ” ujar Julia

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Kota Tangerang Selatan, H.Ismoyo S.Sos, M.Si menghimbai pada setiap pengurus PDC yang telah dilantik untuk merapatkan barisan dan berusaha berjuang lebih keras lagi, guna memajukan Partai Perindo,

“Kita semua kader Partai harus berjuang lebih keras lagi, dan berusaha sekuat tenaga secara lebih maksimal untuk memperkuat infrastruktur Partai sampai ke tingkat yang paling bawah, agar kita bisa memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019 nanti,” pungkas Ismoyo. (kibo)

 

Editor : AF Hanafi