Home / BUDAYA / Hadiri Ta’jiah Warga Benda Baru, H. Harun Al Rasyid Zain Dapat Respon Positif
H. Harun Al Rasyid Zain di rumah duka keluarga Jaro Wirta Foto: Istimewa

Hadiri Ta’jiah Warga Benda Baru, H. Harun Al Rasyid Zain Dapat Respon Positif

Pamulang, SUARA TANGSEL – Kehadiran H. Harun Al Rasyid Zain pada peringatan 40 hari meninggalnya Mohamad Sofyan, putra Jaro Wirta, warga RT 03/09 Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa, 9/10/2018, mendapat respon positif.

Peringatan 40 hari almarhum M. Sofyan juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat setempat, seperti Ustad Asep yang juga Ketua Padepokan Dzikir, dan yang lainnya.

Kepada para tamu undangan, Jaro Wirta selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, terutama kepada H. Harun Al Rasyid Zain anggota Komisi 3 dari Fraksi Partai Golkar pada DPRD Propinsi Banten periode 2014 – 2019 sekaligus Caleg DPRD Propinsi Banten periode 2019 – 2024 dari Partai Golkar Dapil Kota Tangerang Selatan.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, adalah suatu kehormatan bagi keluarga kami, bapak-bapak berkenan hadir pada peringatan 40 hari almarhum putra kami Mohamad Sofyan,” kata Jaro Wirta.

Di tempat yang sama Ustad Asep pada kesempatan itu mengatakan, kehadiran bapak-bapak, terutama H. Harun Al Rasyid Zain, pada peringatan 40 hari almarhum Mohamad Sofyan putra Jaro Wirta membawa arti penting bagi kita semua. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan.

Sementara itu H. Harun Al Rasyid Zain pada kesempatan itu mengatakan, “Hadir dengan doa di tengah keluarga yang yang sedang terkena musibah adalah kewajiban sesama muslim. kita semua mendoakan semoga ¬†almarhum mendapat tempat yang layak di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkasnya.

 

Check Also

DPW PKB Propinsi Banten Gelar Doa Bersama dan Santunan 1000 Anak Yatim

Bagikan melalui WhatsAppCiputat Timur, SUARA TANGSEL – Hari Asyura adalah hari ke-10 pada bulan Muharram ...

suaratangsel.com