Home / TOPIK UTAMA / POLITIK / Hadiri HUT Ke-54 Partai Golkar, HRZ Dapat Penguatan
Harun Al Rasyid Zain (bertopi putih) didampingi Hj. Aisyah pada acara HUT Ke-54 Partai Golkar Foto: Istimewa

Hadiri HUT Ke-54 Partai Golkar, HRZ Dapat Penguatan

Serpong, SUARA TANGSEL – Harun Al Rasyid Zain, anggota DPRD Propinsi Banten,  yang lebih familier dipanggil HRZ hadir dalam Perayaan HUT Ke-54 Partai Golkar, di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 21/10/2018.

HRZ yang juga Bendahara DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan hadir di acara HUT Ke-54 dengan didampingi oleh Hj. Aisyah dan rombongan lainnya. Berangkat dari Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, langsung menuju tempat acara, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Alhamdulillah berkat menghadiri HUT Ke-54 Partai Golkar, saya mendapat penguatan untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, kata HRZ kepada Suaratangsel.com. Penguatan yang dimaksud adalah seluruh elemen partai hanya akan berkampanye damai serta positif pada Pemilu 2019, seperti yang ditegaskan DPP Partai Golkar, sambung HRZ.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, “Golkar ke depan akan menjadi cermin untuk politik Indonesia yang berintegritas, amanah, politik yang jauh dari fitnah kemungkaran, politik Golkar justru akan dekat dengan amar ma’ruf,” ungkap Airlangga.

Airlangga menambahkan, Golkar tidak didirikan hanya untuk sebagai partai politik, namun juga rumah besar bagi bangsa dan masyarakat Indonesia. Sehingga persatuan dan kesatuan bangsa harus terus dijaga oleh seluruh elemen dan simpatisan partai.

”Partai Golkar terus memegang teguh slogan Suara Rakyat, Suara Golkar. Partai Golkar akan setia memperjuangkan kepentingan rakyat,” ucap Airlangga.

Sebagai Kader Partai Golkar dan Caleg DPRD Propinsi Banten, dirinya berharap dapat mengejawantahkan apa yang menjadi pesan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan visi misi Partai Golkar, pungkasnya.

Check Also

Relawan JoSmart Banten Untuk Jokowi Satu Periode Lagi Dideklarasikan

Bagikan melalui WhatsAppSerpong, SUARA TANGSEL – Ketua Relawan JoSmart (Jokowi Semart) Banten Sihyanto, “Lahirnya Relawan ...

suaratangsel.com