Beranda PROFIL

H Bima Arie Purnama : Tangsel Perlu Pemimpin yang Bisa Merangkul Semua Pihak

456
H Bima Arie Purnama

Pondok Aren, SUARA TANGSEL – Pesta demokrasi lima tahunan dalam rangka pemilihan kepala daerah yang berlangsung di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (9/12) lalu, telah berlangsung dengan damai dan lancar, semua kalangan berharap Pilkada kemarin dapat membawa perubahan mendasar bagi kehidupan masyarakat di Tangsel, kota yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-7, 26 November 2015.

Siapapun pemimpin yang terpilih dalam perhelatan tersebut di atas, dia dapat merangkul semua kelompok atau elemen masyarakat yang ada di kota Anggrek ini.

Harapan itu juga juga disampaikan tokoh masyarakat sekaligus seorang pengusaha Tangsel, H. Bima Arie Purnama, MM, MBA, di rumahnya, di Rt 5/2, kelurahan Pondok Aren, kecamatan Pondok Aren, kota Tangsel, Kamis (10/12), lalu.

Menurut Dia, masyarakat Tangsel adalah masyarakat yang heterogen, semua etnis, suku dan agama hidup rukun didalamnya, karena itu dirinya sangat berharap pemimpin yang dihasilkan dari Pilkada kemarin haruslah pemimpin yang dapat merangkul semua kelompok, hal itu penting untuk menjaga iklim dunia usaha di Tangsel.

“Untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif kita butuh pemimpin yang bisa merangkul semua pihak, kalau dunia usaha kita baik maka itu akan berpengaruh terhadap pembangunan di Tangsel,” ujar H Bima.

Sementara, saat ditanya ke mana arah dukungan politiknya saat Pilkada kemarin dengan diplomatis ia menjawab, siapapun yang akhirnya terpilih harus benar-benar peduli dan menjaga iklim usaha di Tangsel.

“Intinya, siapapun yang terpilih haruslah yang mampu menjaga iklim usaha di Tangsel,” ujarnya.

Sementara itu, sesuai hasil hitung cepat lembaga survei Charta Politika, Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie dinyatakan unggul dengan perolehan dukungan suara sebesar 60, 2 persen, sementara pasangan calon lainnya yakni, Ikhsan Modjo – Li Claudia Chandra, memperoleh 9,8 persen, dan Arsid – Elvier ASP memperoleh dukungan suara sebanyak 30 persen. (kibo)