Home / PILKADA 2017 / Gudang KPU Tangsel Belum Siap, Distribusi Logistik Tersendat

Gudang KPU Tangsel Belum Siap, Distribusi Logistik Tersendat

Serpong, SUARA TANGSEL — Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat ini masih menunggu pengerjaan gudang logistik yang belum juga selesai. Dikhawatirkan ini akan berimbas kepada tersendatnya proses pendistribusian logistik ke KPU Kota Tangsel.

Koordinator Distribusi Logistik Pilkada KPU Kota Tangsel, Sam`ani bahkan mengaku, terpaksa meminta pengiriman logistik ditunda hingga gudang logistik siap.

“Karena gudangnya belum siap, proses pengiriman logistik terpaksa kami minta ditunda dulu,” kata, Sam’ani di kantor KPU Tangsel, Rabu (21/10/2015).

Sam’ani menyebutkan, satu di antara logistik pilkada yang belum siap adalah bilik suara. Barangnya sudah jadi, tapi karena gudangnya belum ada, bilik suara tak bisa dikirim.

“Bilik suara sebetulnya sudah selesai diproduksi sebanyak 1.000 buah. Tapi harus tunggu gudangnya siap dulu baru bisa didistribusikan. Tidak mungkin semuanya kami tampung di kantor KPU,” kata Sam’ani

Sam’ani melanjutkan, gudang logistik yang disiapkan berada di Gedung Olahraga Pondok Aren.

“Kami pinjam ruangan serbaguna disana untuk menyimpan logistik,” kata Sam’ani lagi.

Saat ini, baru tinta bukti pencoblosan yang sudah didistribusikan. Ada sekitar 4.450 botol tinta untuk bukti pencoblosan yang sementara disimpan di Kantor KPU.

KPU Kota Tangsel sendiri kini sudah menampung logistik berupa 4.450 botol tinta untuk bukti pencoblosan.

“Nanti akan dipindah juga kesana. Surat suara yang sementara ini jumlahnya 913.437 lembar juga akan dikirim kesana nanti jika gudangnya sudah siap” katanya lagi.(*/itas)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Check Also

Kuasa Hukum WH Andika

Kuasa Hukum Wahidin – Andika Yakin Gugatan Rano-Embay Tak akan Diterima MK

Kota Cilegon, SUARA TANGSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten dalam Surat Keputusannya  Nomor ...

suaratangsel.com