Home / PILKADA 2017 / Gudang KPU Sudah Bisa Digunakan, Formulir Pencoblosan Baru Tiba Minggu Depan
bilik-suara-pilkada

Gudang KPU Sudah Bisa Digunakan, Formulir Pencoblosan Baru Tiba Minggu Depan

Serpong, SUARA TANGSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih terus melengkapi logistik untuk keperluan pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2015 nanti. Beberapa kelengkapan untuk pesta demokrasi tersebut, satu persatu mulai disiapkan, sementara untuk formulir C1 diperkirakan akan tiba pekan depan.

Koordinator Distribusi Logistik Pilkada KPU Kota Tangsel, Sam’ani pada Senin (26/10) menuturkan, pihaknya tengah menunggu kedatangan formulilr C1 hingga C7.

“Formulir C1 sampai C7 dijadwalkan tiba di kantor pekan depan. Akan langsung ditampung di gudang logistik KPU di Gedung Serba Guna Pondok Aren,” kata Sam’ani.

Yang akan disebarkan ke para pemilih nanti, kata Sam’ani, adalah formulir C6, atau surat undangan pemilihan.
Sementara, sisanya adalah formulir kelengkapan proses pencoblosan, seperti form pencatatan pembukaan kotak suara, formulir penggunaan surat suara cadangan, dan formulir pernyataan pendamping pemilih.

“Untuk surat suara, pemenang tendernya sudah ditentukan. Pertengahan November harusnya sudah bisa didistribusikan,” katanya lagi.

Selanjutnya, kata Sam’ani saat ini, KPU Kota Tangsel sudah menerima sejumlah logistik pemilu, seperti tinta, kotak bilik suara, dan segel.

Terkait dengan Gundang KPU Kota Tangsel, kata Sam’ani, kini sudah bisa digunakan untuk menyimpan kelengkapan logistik pilkada. “Sudah bisa digunakan setelah tanggal 18 Oktober kemarin,” katanya. (*/bes/i’net)

Check Also

Kuasa Hukum WH Andika

Kuasa Hukum Wahidin – Andika Yakin Gugatan Rano-Embay Tak akan Diterima MK

Kota Cilegon, SUARA TANGSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten dalam Surat Keputusannya  Nomor ...

suaratangsel.com