Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Gubernur Banten: Satu Warga Positif Covid-19 di Banten Meninggal Dunia

243
Gubernur Banten, Wahidin Halim, saat mengabarkan adanya 5 warga Banten yang terpapar Virus Corona, melalui instagram Pribadinya, Senin, 16/3/2020. Foto: Istimewa

BANTEN, Suaratangsel.com – Satu dari 5 pasien terpapar virus corona atau Covid-19 meninggal dunia. Kabar ini disampaikan Gubernur Banten, Wahidin Halim melalui instagram pribadinya, Senin, 16/3/2020.

“Wahidin Halim mengabarkan kepada masyarakat bahwa warga positif terkena Covid-19 di Banten menjadi 5 orang, satu meninggal dunia dan empat (4) pasien masih dalam perawatan intensif di Jakarta,” katanya.

Lima (5) orang warga Banten yang terkena virus corona tersebar di beberapa wilayah, dua orang di Kecamatan Kelapa Dua, satu orang tinggal di Kecamatan Curug, satu orang di Ciledug, dan satu di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, terangnya.

Dalam pada itu, Gubernur Banten, Wahidin Halim menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten agar membatasi aktifitas keluar rumah.

“Untuk itu kami menghimabau pada masyarakat, tinggal dirumah bersama keluarga, jangan keluar rumah bila tidak perlu sekali, hindari keramaian di tempat umum, memperbanyak asupan gizi, supaya kita tetap sehat.”

Wartawan: Muhamad Deni

Esitor: Iskandar P Hadi