Beranda TOP TANGSEL

Grand Opening Ceremony Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2019

62

Serpong, Suara Tangsel – Opening Ceremony memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari Selasa (1/10/2019) pagi akan menjadi momentum bagi para pemuda pemudi Indonesia untuk lebih bisa lagi menunjukan kreativitas dan prestasi mereka demi mengharumkan nama bangsa Indonesia Dimata dunia.

Acara yang diselenggarakan di Gedung BPPT Puspitek Serpong Kota Tangerang Selatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Walikota Airin Rachmi Diany serta dihadiri oleh beberapa tokoh penting lainnya.

E Wiwi Marta Wijaya Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Kadispora) dalam sambutannya menyampaikan, ini adalah yang kedua kali kami mengadakan bulan pemuda. sebelumnya kami mengadakannya di tahun 2018. Mudah-mudahan bulan pemuda tahun 2019 ini lebih meriah dan insaallah akan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

” Tujuan dari pelaksanaan kegiatan bulan pemuda tahun 2019 ini, semoga akan menimbulkan pemuda yang kreatif dan inovatip, serta membangun pemuda-pemuda yang mandiri, dan memberikan generasi milenial sebagai generasi penerus bangsa dan penentu bangsa,” ucapnya

” Kemudian target atau sasaran dari bulan pemuda ini adalah, para pemuda Kota Tangerang Selatan baik yang tergabung di organisasi pemerintahan maupun komunitas-komunitas lainnya. Kita harapkan bahwa dalam kegiatan bulan pemuda ini, pegiat-pegiatnya lebih banyak lagi,” harapnya

” Bulan pemuda tahun ini akan diisi dengan kegiatan-kegiatan, yaitu kegiatan terkait dengan keolahragaan, kegiatan terkait dengan religius, kegiatan lomba-lomba terkait kebudayaan, kegiatan akan ditutup nanti pada tanggal 28 Oktober yaitu mengadakan sumpah pemuda, insaallah akan diadakan dilapangan Trans city,” pungkasnya.

Bulan pemuda resmi di buka oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dengan menabuh Gong, dilanjutkan dengan berkeliling mengunjungi stand-stand yang ada di lokasi acara tersebut.

(Deny)