Beranda BISNIS

Gramedia Fun Run Meriahkan Pembukaan Gerai Terbaru di BSD City

66
0
gramedi-fun-run-5k

Serpong, SUARA TANGSEL – Untuk pertama kalinya Gramedia mengadakan kegiatan dengan konsep Fun Run. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembukaan gerai terbaru Gramedia BSD pada Sabtu (26/11) di kawasan Kavling Commercial Park Barat Lot 1-9, BSD City, Kecamatan Serpong.

Ratusan peserta yang mengikuti kegiatan ini sebelumnya telah melakukan pendaftaran peserta secara langsung di Gramedia Karawaci, AEON, Teras Kota, SMS, Alam Sutera, Balekota, Bintaro Plaza, dan Emerald Bintaro. Sebagiannya lagi telah melakukan pendaftaran via media sosial Gramedia dan website Tangerang Crazy Runner.

Acara yang dimulai pukul 05.30 pagi kemarin berlokasi di halaman Gramedia BSD City. Peserta Gramedia Fun Run diharuskan menempuh jarak 5 km untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti medali, sepeda, alat elektronik, dsb. Selain itu, setiap peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan buku-buku berkualitas secara cuma-cuma yang akan dibagikan oleh panitia pada 1 km menjelang garis finish.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.50.000,-, peserta akan mendapatkan running kit dan kupon doorprize. Selain itu,peserta juga dapat mengikuti lomba foto dan video saat lari yang berhadiah voucher dan uang tunai. Gramedia Fun Run akan dibuka secara langsung oleh Operation and Property Management Director Gramedia, Bapak V. Sugiarto. Bagi yang tidak dapat mengikuti Gramedia Fun Run, panitia menyediakan tempat untuk melakukan olahraga Zumba pada pukul 07.30 pagi di Gramedia BSD.

Setelah rangkaian acara Gramedia Fun Run selesai, gerai Gramedia terbaru di BSD City akan diresmikan oleh Bapak Priyo Utomo selaku CEO PT Gramedia Asri Media. Gramedia yang berdiri dalam gedung tersendiri ini mengusung transformasi terbaru. Pengunjung dapat merasakan sensasi dan atmosfer yang berbeda tatkala mengunjungi Gramedia BSD City. Design interior maupun exterior yang dihadirkan menghidupi nafas 3in Gramedia, yaitu Inspirasi, Inovasi, dan Inisiasi. Gramedia mengharapkan pengunjung dapat merasakan ketiga hal tersebut ketika memasuki area Gramedia BSD.

Gramedia BSD City terdiri dari 3 lantai yang meliputi lantai dasar hingga lantai 2. Di lantai dasar, pengunjung dapat mengunjungi Cozyfield Cafe, Gramedia Kids, Teeny Teensy, dan Millors. Ketika pengunjung ke lantai 1, Gramedia regular dengan berbagai buku berkualitas, alat tulis, peralatan sekolah dan kantor siap melengkapi kebutuhan.

Melalui berbagai kegiatan yang menyasar pada masyarakat umum ataupun komunitas, Gramedia diharapkan tidak hanya menjadi pusat transaksi saja, akan tetapi dapat berfungsi sebagai pusat interaksi masyarakat sekitar. Ayo temukan ide dan inspirasimu di Gramedia BSD City!

(YCR)