Home / TOP TANGSEL / Gerakan Lingkungan Bersih Kampung Dongkal 2019

Gerakan Lingkungan Bersih Kampung Dongkal 2019

Suara Tangsel – Menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke – 74 warga kampung Dongkal Kelurahan Pondok Jagung Timur Kecamatan Serpong Utara mengadakan kerja bakti pada Sabtu (3/8/2019).

Acara yang dimulai pada pukul 07.00 ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dari yang tua sampai yang muda.

Jayadi Lurah Pondok Jagung Timur menyampaikan, acara kerja bakti ini adalah sebagai bentuk dari kepedulian masyarakat Dongkal khususnya warga RW 05 yang peduli terhadap lingkungan.

” Ya, acara kerja bakti ini juga sebagai bentuk masyarakat dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke – 74,” ucapnya.

Gunawan (Ipey) warga Kampung Dongkal mengatakan dirinya sangat senang dengan diadakannya kerja bakti bersama, dan dirinyapun sangat berantusias mengikuti acara kerja bakti yang di adakan di kampungnya.

” Kalau bukan kita siapa lagi yang mau menjaga kampung halaman kita, kita harus peduli dengan kebersihan kampung kita sendiri,” ungkapnya.

” Dan buat masyarakat Kampung Dongkal saya mohon jangan buang sampah sembarangan,” tambahnya.

Aryadi (Boday) mengatakan yang sama, semoga dengan adanya kerja bakti ini kita bisa lebih menjaga dan perduli terhadap lingkungan.

” Karena kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Warga sekitar pun sangat senang dengan di adakannya acara kerja bakti seperti ini. Semoga kedepannya acara seperti ini bisa terus di adakan.

( M Deni )

Check Also

Liga Kocok Internal Lengkong Wetan 2019

Bagikan melalui WhatsApp Setu, SUARA TANGERANG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ...

Michael Gallup Jersey  suaratangsel.com