Beranda BISNIS PRNEWSWIRE

Genting Hong Kong gandeng Harris CapRock untuk Tingkatkan Pengalaman Konektivitas di Maskapai Pelayaran Star Cruises

45
0
Genting Hong Kong-vert

Poin penting:

– Meningkatkan bandwidth hingga 300%

– Meningkatkan kecepatan internet di enam armada kapal

– Menggunakan arsitektur jaringan TDMA mutakhir milik Harris CapRock untuk menjamin performa yang konsisten

 

HOUSTON–(SUARA TANGSEL/BUSINESS WIRE)– Genting Corporate Services (HK) Limited mengumumkan kerjasama dengan Harris CapRock Communications (HCC) untuk mentransformasikan layanan konektivitas di enam armada kapal Star Cruises. Star Cruises adalah salah satu maskapai pelayaran terbesar di dunia dan yang terkemuka di kawasan Asia Pasifik.

 arris CapRock akan menggunakan teknologi dan peralatan canggihnya untuk meningkatkanbandwidth hingga hampir 300% pada armada Star Cruises yang meliputi Superstar Virgo, Superstar Gemini, Superstar Libra, Superstar Aquarius, Star Pisces, dan Taipan. Solusi ini dibangun diatas jaringan Time Divisional Multiple Access (TDMA) Harris yang telah diakui di seluruh dunia. Tidak seperti jaringan TDMA tradisional, jaringan TDMA Harris CapRock menjamin penyediaan akses ke tingkat bandwidth yang dijamin (committed bandwidth) kapanpun, sehingga melampaui performa jaringan TDMA konvensional yang ada di pasaran.

Star Cruises sangat mengenal dan mampu menyediakan berbagai kebutuhan unik para pelanggan dari kawasan Asia Pasifik. sebagai contoh, pengguna internet di Tiongkok rata-rata menghabiskanlima hingga enam jam lebih lama berselancar di internet per pekannya dibandingkan orang Amerika dan rata-rata menghabiskan hampir 90 menit per harinya berpetualang di media sosial.* Melalui proyek ambisius ini, Star Cruises dapat memenuhi kebutuhan para tamu akan layanan konektivitas berskala premium.

 *http://makeawebsitehub.com/chinese-social-media-statistics/

Tentang Harris CapRock Communications

Harris CapRock Communications adalah penyedia solusi komunikasi satelit, darat, dan nirkabel terkelola terkemuka yang melayani industri kelautan dan energi. Dengan memanfaatkan infrastruktur global komprehensif yang meliputi teleport di enam benua, lima pusat dukungan pelanggan, kantor operasional di 24 negara, dan ratusan staf lapangan yang tersebar Amerika Utara, Tengah, dan Selatan, Eropa, Afrika Barat, Timur Tengah, dan Asia Pasifik, Harris CapRock menyediakan solusi satu atap yang handal untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seluruh konsumennya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi harriscaprock.com.

Tentang Harris Corporation

Harris Corporation adalah inovator teknologi terdepan yang membantu memecahkan berbagai permasalahan penting yang dihadapi para klien kami dengan menyediakan beragam solusi yang membantu mereka untuk selalu terhubung dan terlindungi. Beroperasi di lebih dari 125 negara, Harris mencatatkan pendapatan tahunan mencapai USD 8 miliar dan mempekerjakan 22.000 karyawan di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki empat sektor bisnis: Communication Systems, Space and Intelligence Systems, Electronic Systems, dan Critical Networks. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi harris.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/= 20160615005945/en/

Kontak

 Harris CapRock

Phillip Parker, 832-668-2227

phillip.parker@harris.com

atau

Harris Corporation

Jim Burke, 321-727-9131

jim.burke@harris.com

 Sumber: Harris Corporation

 Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire