Beranda BUDAYA LIFESTYLE & ARTIS

Garnier Sakura Garden Festival Kembali Gebrak Panggung Musik dengan Konsep Kolaborasi yang Unik dan Spektakuler!

611
garnier

Garnier Sakura White mengajakmu berani #DekatkanDirimu: berduet dengan idolamu di panggung Garnier Sakura Garden Festival 2016

photo-sakura-gardenJakarta, SUARA TANGSEL – Garnier Sakura Garden Festival is back! Sebagai brand yang selalu mendengarkan aspirasi perempuan Indonesia, Garnier akan kembali menyelenggarakan Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival dengan mengusung tema #DekatkanDirimu” yang diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 26 November 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Lantai 3, Jakarta.

Tahun ini kamu tak hanya sekadar dapat menonton idolamu, tapi juga bisa untuk berduet di panggung bersama Sakura Stars kesayanganmu dibalut aransemen indah Viky Sianipar. Mereka adalah: NOAH, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Rizky Febian, Teza Sumendra dan Joe Taslim, brand ambassador Garnier MEN yang untuk pertama kalinya juga akan ikut berkolaborasi dan menyanyikan beberapa lagu. Bagaimana caranya? Hanya dengan meng-upload video penampilanmu ke Instagram dan mention akun instagram @SakuraGardenFest. Akan dipilih dua pemenang untuk kesempatan spesial ini.

Selain menonton konser musik, Garnier Sakura Garden Festival juga mengajak kamu bersama orang terdekatmu menikmati pengalaman mengesankan dan tak terlupakan dengan berbagai aktivitas yang seru yaitu:

Sakura Wishing Tree Di sini kamu dan orang terdekatmu bisa share permohonan untuk digantung di pohon sakura digital

Hashtag Meter Di sini kamu dan orang terdekatmu bisa memberikan tantangan spesial ke artis idola dengan selalu update saat acara berlangsung dengan hashtag #DekatkanDirimu. Makin update, makin besar kesempatanmu untuk memberikan tantangan ke mereka

Sakura White Beauty Lounge Di sini kamu dan orang terdekatmu juga bisa berkonsultasi tentang kulit wajah dan perawatan yang tepat dengan Beauty Advisor Garnier untuk mendapatkan kulit mulus cerah merona Sakura Girls.

Syarat untuk masuk ke Garnier Sakura Garden Festival sangat mudah:

1. Kamu hanya perlu menunjukkan salah satu produk dari rangkaian Garnier Sakura White milikmu untuk ditukarkan dengan gelang masuk ke acara.

2. Jika kamu belum punya Garnier Sakura White, kamu juga bisa membawa krim pencerahmu, merek apapun, dan menukarkannya dengan Garnier Sakura White.

3. Garnier telah menyiapkan counter yang menyediakan produk Garnier Sakura White yang bisa dibeli sebagai tiket masuk dengan harga mulai dari Rp. 15,000 saja.

Melalui acara ini, Garnier mengajak perempuan Indonesia untuk berani mendekatkan diri ke orang-orang tersayang termasuk idola favoritnya karena sebagian dari mereka masih belum merasa percaya diri dengan kulit wajah mereka, sehingga sulit untuk menunjukkan kecantikan diri dengan orang terdekatnya. Oleh karena itu, Garnier memperkenalkan Garnier Sakura White Serum Cream dengan paduan manfaat ekstrak sakura dan serum untuk miliki kulit mulus cerah merona.

Kamu bisa menemukan rangkaian Garnier Sakura White di counter Garnier yang telah menyediakan enam varian dengan berbagai ukuran dan fungsi. Produk Garnier Sakura White meliputi pembersih wajah, day cream dan night cream, masker wajah seperti: Garnier Sakura White Foam, Garnier Sakura White Serum Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Day Cream dengan SPF 21/PA++, Garnier Sakura White Sleeping Essence, Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask dan Garnier Sakura White Ultimate Serum.

Garnier juga akan membagikan wristband sebagai tiket masuk ke Garnier Sakura Garden Festival 2016 untuk setiap pembelian semua jenis varian Garnier Sakura White di Beauty Roadshow yang akan diadakan di 9 perkantoran serta Sakura Garden Festival Roadshow di 20 area sekitar Jabodetabek. Selain bisa masuk konser Garnier Sakura Garden Festival secara gratis, kamu juga akan mendapatkan manfaat dari ekstrak bahan alami bunga sakura yang akan membuatmu 60% lebih putih cerah merona dan juga membuat tekstur pori-pori wajah lebih halus dalam 4 minggu1 . Hal ini sudah dibuktikan dengan jutaan yang memilih Garnier Sakura White sebagai krim pencerahnya.2

Kamu bisa mengunjungi website Garnier di www.garnier.co.id dan instagram @sakuragardenfest untuk mengakses segala informasi mengenai Garnier Sakura Garden Festival 2016. Sampai jumpa di Garnier Sakura Garden Festival!!

******

Tentang L’Oréal
Dengan pengalaman lebih dari satu abad di industri kecantikan, Grup L’Oréal merupakan perusahaan kecantikan nomor satu di dunia dengan angka penjualan total sebesar 22,53 milyar Euro di tahun 2014. Dengan total karyawan sebanyak 78.600 orang di seluruh dunia, L’Oréal hadir di 130
negara melalui 32 brand internasional dengan portofolio yang beragam namun saling melengkapi.

Sebagai investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan pengembangan, L’Oréal senantiasa menjamin inovasi dan nilai tambah di setiap produknya. Di tahun 2013, L’Oréal mendedikasikan investasi sebesar 857 juta Euro atau 3.7% pada riset kosmetik dan dermatologi melalui 23 pusat
riset dan 16 pusat evaluasinya yang tersebar di seluruh dunia dengan tenaga peneliti sebanyak 4009 orang dari 60 kebangsaan berbeda. Pada tahun 2014, L’Oreal berhasil mendaftarkan 501 paten.L’Oréal komitment terhadap keberlanjutan untuk tahun 2020 “Sharing Beauty with all” berisi
tentang program keberlanjutan yang berkesinambungan bagi industry L’Oréal .

Di Indonesia, L’Oréal telah hadir sejak tahun 1979 dan saat ini dikelola melalui dua entitas yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kérastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; parfum-parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan Viktor & Rolf; serta The Body Shop yang didistribusikan melalui PT Monica Hijau Lestari. Untuk
nformasi lebih lanjut, dapat ditemukan di www.loreal.co.id.
Pada bulan November 2014, L’Oréal Indonesia bersama dengan Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) dan PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia) meluncurkan kampanye edukasi masyarakat tentang perlindungan terhadap potensi bahaya sinar UV
(Ultraviolet). Video kampanye edukasi ini dapat dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=poFUCGhECWw.
Pada bulan September 2015 lalu, kampanye edukasi ini berlanjut dengan tema #Berani Matahari. Info lebih lanjut dapat dilihat di www.beranimatahari.com.

*Catatan: L’Oréal berasal dari kata l’or atau ‘emas’ dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L’ORÉAL atau L’Oréal (dengan huruf O besar).
Tentang Garnier

1 Berdasarkan uji klinis terhadap 50 perempuan di Asia, setelah penggunaan selama 4 minggu
2 “Garnier Sakura White telah dibeli oleh 1,9 juta Rumah Tangga Urban Indonesia (berdasarkan data Nielsen Homepanel, periode Moving Annual Total yang berakhir di minggu ke-16 2015, Perawatan Wajah (Pelembab & Pembersih Wajah), Indonesia Urban Sejak penemuan dan peluncuran hair lotion Garnier pertama dari ekstrak tumbuh-tumbuhan pada tahun 1904 di Perancis, alam selalu menjadi
sumber inspirasi dan inovasi bagi merek ini. Garnier memegang “Green Science” dan “Green Thinking” sebagai dasar falsafahnya.

Pandangan Garnier tentang Kecantikan
Bagi Garnier, kecantikan tersimpan pada diri setiap orang. Setiap orang memiliki kecantikan secara alami dan tiap orang bisa memancarkan kecantikan tersebut di luar. Tujuan dari kecantikan adalah kebahagiaan diri sendiri dan kebersamaan dengan sesama. Garnier selalu mendorong dan berupaya supaya inovasi produk kecantikannya dapat dinikmati banyak orang.
Pendeknya, prinsip Garnier adalah Inovatif. Alami. Terjangkau.

Garnier Sakura Garden Festival Digital Platform
WEBSITE : www.garnier.co.id | Instagram: @sakuragardenfest

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Meythia Leony Chandra
Product Manager Garnier Sakura White
PT. L’Oréal Indonesia
T. +6221.2988.6666
E. MeythiaLeony.Chandra@loreal.com

Celixa Amenity Yovanka
The Seeker
BEYOND Communication
M. +62 81233 158 876
E. celixa@BeyondCommunication.co.id