Home / RESENSI / JADWAL FILM / Furious 7 dijadwalkan tayang 3 April 2015.

Furious 7 dijadwalkan tayang 3 April 2015.

Salah satu film yang dinanti dunia akan tayang bulan ini. Apalagi jika bukan film tentang balapan mobil mewah, Furious 7. Film itu ditunggu karena menampilkan akting terakhir Paul Walker, yang kecelakaan mobil pada akhir tahun 2013 lalu. Furious 7 sempat tertunda.

Bahkan sutradara pernah berniat menghentikannya. Namun lewat kesepakatan dan kerja keras semua, film itu akhirnya dituntaskan. Akting Walker digenapi stok dari adegan sebelumnya dan ditambah sedikit tampilan dari kedua adiknya yang memang mirip.

Jadilah Furious 7 seru sekaligus mengharukan. Film yang biasanya sangat maskulin itu akan diberi sedikit sentuhan humanis dan sedih. Film itu didedikasikan sebagai penghormatan sekaligus ucapan selamat jalan untuk Walker.

Furious 7 tampaknya akan meraja pada April ini. Sebab, tidak ada film lain yang alur cerita serta karakternya sekuat dia. Pun tidak ada yang terlalu dinanti seperti Furious 7. Meski begitu, tak ada salahnya menengok film-film lain yang cukup unik untuk ditonton.

Merangkum IMDb, berikut rujukan film April.

Furious 7

Setelah enam seri, masihkah para pembalap Fast & Furious punya bensin? Ternyata jawabannya ada. Bahkan masih tersedia banyak, karena film ke-tujuh ini disebut sebagai yang terkuat secara alur cerita maupun karakter.

Apalagi, karya James Wan ini dinanti karena menjadi film terakhir Paul Walker. Akan ada mobil terbang melompati gedung pencakar langit, sampai monolog duka cita yang mengharukan dari pemain untuk Walker.

Film ini masih dibintangi Vin Diesel, Walker, Dwayne Johnson, dan kedatangan Jason Statham. Film ini diawali dengan serangan Shawn (Statham) ke rumah Dominic Toretto (Diesel).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Check Also

Trailer The Transporter Refueled, Aksi Memukau Statham Ed Skein

Los Angeles, SUARA TANGSEL — Rilis terbaru film The Transporter Refueled dipastikan penggemar tak akan lagi ...

suaratangsel.com