Beranda SPORTS

FInal Piala Indonesia Leg 2 PSM VS PERSIJA JAKARTA

51
0

Suara, Tangsel – PSM akan menjamu Tim Ibu Kota Persija Jakarta pada laga Final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta pada selasa (6/8/2019).

Pertandingan yang akan di laksanakan pada pukul 15.30 WIB. PSM yang kalah agregat 1 – 0 dari Pesija pada leg pertama di GBK, tentunya akan memaksimalkan main dikandangnya sendiri di Stadion Andi Mattalatta saat menjamu Persija.

Meski menang agregat Persija harus mewaspadai catatan baik PSM saat main di kandangnya sendiri. PSM akan tambil abis – abisan demi meraih Trofi Piala Indonesia, namun jika Persija menang, Persija menjadi Tim kedua yang bisa mengalahkan PSM dikandangnya setelah Persela Lamongan.

Kedua suporter tidak boleh membawa atribut kedalam lapangan, hal ini atas kesepakatan panitia pelaksana, PSSI dan pihak Kepolisian.

Pemeriksaan akan di perketat di setiap pintu masuk Stadion pada hari H, suporter juga dilarang membawa senjata tajam, flare, dan benda yang berbahaya lainnya.

Semua suporter Persija yang datang ke Stadion akan menempati tribun selatan timur. Kedua suporter akan mendapat pengawalan dari 706 personil keamanan.

Di area suttle ban akan mendapan pengamanan dari 2 SSK personil Kostrad, 2 SST TNI AL, 1 SST TNI AU, 3 SSK Brimob, 1 unit jihandak Brimob, 4 unit Damkar, 4 unit Ambulan.di beberapa titik untuk masuk Stadion juga akan di lengkapi pendeteksi metal.

Prediksi pertandingan akan di menangkan oleh PSM dengan skor 2-0.

Ada juga yang memperediksi kemenangan Persija dengan skor 1-2.

(DENY)