Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGERANG

FBI DPD Banten Sambut Hari Raya Idul Fitri Dengan Berbagi Rezeki Kepada Anak Yatim

764

Tangerang, SUARA TANGSEL – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H, Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) mengadakan acara Santunan Anak Yatim dan Janda kurang mampu yang bertempat di Kantor DPD FBI Banten di Jl. Maulana Hasanudin RT 03 RW 02, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang pada Rabu (12/5).

Dalam sambutannya Ketua FBI DPD Banten Irwansyah Siagian menyampaikan, sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yg tujuannya sosial kontrol, membantu permasalahan yg terjadi di masyarakat, dari sisi sosial, ekonomi, pendidikan dan berbagai hal lainnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dalam suasana Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, FBI DPD Banten berbagi rejeki kepada anak yatim dan juga janda yang kurang mampu.

Hal ini dilakukan untuk bisa saling berbagi kebahagiaan kepada mereka yang memang pada saat ini sedang membutuhkan bantuan.

“Semoga apa yang sudah kami lakukan dan yang sudah kami berikan bisa menjadi berkah buat kita semua,” ucap Irwansyah.

Sementara itu Ketua Koperasi FBI DPD Banten bang Rudi mengatakan, semoga Ibu-ibu dan anak-anak yatim senantiasa bisa mendoakan agar FBI DPD Banten bisa terus amanah dalam menjalankan marwah Forum Bhayangkara Indonesia, yaitu dengan memanusiakan manusia, agar FBI tetap melakukan kerja nyata dan dimudahkan urusannya oleh Allah SWT.

Diakhir acara Forum Bhayangkara Indonesia membagikan rejeki berupa nasi kotak dan amplop dana serta diakhiri dengan foto bersama.

Herman