Beranda SPORTS

Fahri Ahmad Putra Dongkal, Berbagai Prestasi sudah Diraihnya Dalam Dunia Balap

378
Fahri Ahmad pembalap motor Grastrack dari Team BMR Tangsel

SERPONG UTARA, Suaratangsel.com – Di usia yang terbilang masih cukup muda yaitu 18 Tahun, Fahri Ahmad sudah menorehkan berbagai prestasi di dunia balap motor Grastrack.

Fahri Ahmad adalah pembalap dari Team BMR Tangsel, dan masih dibilang masuk kategori pembalap pemula. Namun potensi yang dimiliki olehnya cukup menjanjikan. Hal ini tak bisa di pungkiri dari kemampuannya yang terus berkembang.

Putra pertama dari Ahmad Arifin atau biasa akrab di sapa dengan sebutan bang Black ini sangat berambisi untuk menjadi pembalap profesional di dunia balap motor Grastrack, hal ini tak lepas dari dukungan keluarga maupun kerabat terdekatnya.Dirinya pun mengatakan, untuk menjadi seorang pembalap tidak hanya skill dan keberanian saja, namun semua itu tanpa didorong dengan fisik yang kuat dan jiwa yang sehat tidak akan ada arti apa-apa.

“Saya berharap bisa menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang, saya akan terus berlatih untuk menjadi yang terbaik dan mudah-mudahan saya bisa menjadi pembalap profesional,” Ujar Fahri kepada Wartawan saat di temui dirumahnya di wilayah Dongkal, Ponjati, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Rabu (25/3/2020).

Fahri Ahmad menjelaskan bahwa dirinya memulai karir dunia balap motor Grastrack sejak tahun 2015, pada saat itu usianya masih 12 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas satu.

Fahri juga mengaku pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah hingga membuat salah satu kakinya mengalami patah, dan membuatnya merasa takut untuk kembali ke dunia balap lagi.

“Saya sempat fakum cukup lama, saya juga sempat trauma akibat kecelakaan, namun dukungan dari orang-orang terdekat saya lah yang akhirnya bisa membuat saya bangkit dan menghilangkan rasa takut akibat kecelakaan tersebut,” Tutup Fahri.

Wartawan : Muhamad Deni

Editor : Iskandar P Hadi