Beranda BISNIS

Enterprise Rent-A-Car Bekerjasama dengan Greyfell Nordic untuk Melebarkan Sayapnya ke Kawasan Skandinavia

139

LONDON, 13 November 2014 (SUARA TANGSEL.COM/PRNewswire) — Enterprise Rent-A-Car (Enterprise) telah menunjuk Greyfell Nordic sebagai mitra waralabanya di Swedia dan Norwegia guna memperluas bisnisnya ke kawasan Skandinavia. Kemitraan ini adalah bagian dari program ekspansi terencana selama 18 bulan terakhir untuk menjalin kemitraan bersama dengan para penyedia layanan mobilitas di seluruh Eropa.

Logo – http://photos.prnewswire.com/prnh/20130730/MM55552LOGO-d

Kemitraan baru dengan Greyfell Nordic membawa Enterprise satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan tujuan memperbanyak opsi penyewaan mobil bagi para konsumen di seluruh dunia dan membuktikan keunggulan layanan konsumen perusahaan ini baik bagi penyewa domestik maupun wisatawan internasional.

Kesepakatan ini sesuai dengan visi Enterprise untuk membangun jaringan kemitraan yang dikenal akan kualitas dan layanan konsumennya di pasar-pasar terkemuka untuk industri pariwisata domestik. Kemitraan ini memperkuat jaringan ektensif Enterprise di Eropa dan Amerika Utara, serta pertumbuhan operasional di Asia.

Greyfell Nordic dikelola oleh tim manajemen yang kompeten dan berpengalaman yang memiliki rekam jejak dan portofolio impresif di dalam industri penyewaan mobil di kawasan Skandinavia. Tim ini telah membangun lokasi penyewaan mobil dibawah produk Enterprise yang berbasis di bandara, yaitu Stockholm Arlanda, Gothenburg Landvetter, dan Oslo Gardermoen, dan lokasi lainnya akan segera menyusul.

Swedia dan Norwegia dikenal sebagai pusat dari banyak perusahaan multi nasional terkemuka dan memiliki pasar penyewaan kendaran domestik yang kuat. Kedua negara ini juga merupakan destinasi wisata yang populer bagi wisatawan mancanegara.

Peter A. Smith, wakil presiden waralaba global Enterprise, mengatakan, “Kesepakatan ini adalah bagian tak terpisahkan untuk membangun industri penyewaan mobil dunia. Respon para konsumen terhadap pertumbuhan bisnis kami di Eropa cukup positif, dimana kami telah mengembangkan jaringan kemitraan dengan para mitra waralaba dengan rekam jejak yang sangat baik. Perusahaan sekaliber Greyfell Nordic dapat membantu kami memberikan nilai, kualitas, dan pelayanan yang lebih baik bagi para konsumen kami yang ingin berwisata kemanapun.”

Morten von Krogh, Managing Director Greyfell Nordic, mengatakan, “Kemitraan ini didukung oleh keyakinan kami yang sama terhadap pentingnya layanan konsumen sebagai pendorong bisnis inti. Kami menantikan untuk dapat mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bisnis melalui kerjasama dengan Enterprise dengan memberikan pelayanan terbaik di dalam penyewaan mobil bagi para pelancong bisnis dan wisatawan.”

Di kawasan Eropa, Timur Tengah, dan Asia (EMEA), produk Enterprise juga telah tersedi adi Albania, Austria, Belgia, Bosnia Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Israel, Italia, Makedonia, Belanda, Polandia, Rumania, Serbia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Turki, dan Inggris. Perusahaan ini akan kembali berekspansi ke sejumlah negara lainnya di Eropa dalam waktu dekat.

Enterprise Rent-A-Car adalah perusahaan subsider dari Enterprise Holdings, penyedia layanan penyewaan mobil terbesar di dunia yang berbasis di St. Louis. Enterprise mengoperasikan lebih dari 8600 kantor cabang di seluruh dunia. Baru-baru ini, Enterprise berhasil membuka operasinya di banadara dan pusat-pusat transportasi di seluruh dunia dan kini telah beroperasi di lebih dari 70 negara.

Enterprise Holdings juga mengelola National Car Rental dan Alamo Rent A Car di benua Amerika, dan bersama dengan afiliasinya, Enterprise Fleet Management, menawarkan solusi transportasi yang komprehensif. Jika digabungkan, nilai pendapatan Enterprise Holdings dan Enterprise Fleet Management – yang meliputi layanan penyewaan mobil dan car sharing, penyewaan truk komersial, manajemen armada korporat, dan penjualan mobil ritel, mencapai 17,8 miliar dolar, mempekerjakan 83.000 karyawan, dan mengoperasikan 1,5 juta kendaraan di seluruh dunia pada tahun fiskal 2014. Dengan beropasi melalui subsider-subsider regionalnya, Enterprise Holdings merupakan perusahaan penyewaan mobil terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, armada mobil, dan karyawan. Pendapatan tahunan Enterprise Holdings juga menjadi salah satu yang tertinggi di industri pariwisata, melampaui semua perusahaan penyewaan mobil lainnya, sebagian besar maskapai penerbangan, maskapai pelayaran, hotel, operator tur, dan agensi-agensi pariwisata daring.