Beranda TOP TANGSEL

Para Pemuda Dari Empat Kelurahan di Tangsel Mengikuti Pelantikan Perbengkelan di Pamulang

151
0

Pamulang, Suara Tangsel – Puluhan pemuda di Tangerang Selatan mengikuti pelantikan perbengkelan menyambut Bulan Pemuda yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dimulai pada 21 Oktober 2019 di Gedung Sekolah STM Sasmita Jaya Pamulang Tangerang Selatan, dan akan berakhir pada 23 Oktober 2019.

Pelantikan perbengkelan ini diikuti oleh Empat Kelurahan di Tangsel, yaitu kelurahan Paku Alam, Rawa Buntu, Cilenggang dan Kelurahan Pamulang Timur.

Dalam pelantikan ini para peserta diajarkan dan diarahkan bagaimana cara merawat mesin kendaraan dan diajarkan cara-cara memahami fungsi- fungsi komponen mesin kendaraan dan diajarkan juga cara menservice kendaraan.

” Tujuan dari kegiatan ini, agar para pemuda di Tangsel lebih bisa lagi mengembangkan usaha di bidang perbengkelan nantinya,” ucap salah satu panitia.

” Kami merasa sangat terbantu dengan adanya pelantikan seperti ini, yang tadinya kami tidak tahu dan tidak paham akhirnya kami jadi tahu dan bisa memahami,” kata salah satu peserta.

” Setelah pelantikan ini, nantinya masing-masing kelompok akan dibekali alat-alat seperti kompresor, kunci-kunci dan lain-lainya untuk dibawa pulang oleh masing-masing kelompok,” pungkas Kemal salah satu panitia.

(DN)