Beranda SUARA WARGA

Empat Cluster di Alam Sutra Bantu Warga Pondok Jagung Timur

603
Pengurus Cluster di Alam Sutra menyerahkan bantuan sembako kepada Lurah Pondok Jagung Timur, Jayadi dengan disaksikan oleh Camat Serpong Utara (Rompi Biru), di Kantor Kelurahan Pondok Jagung Timur, Senin, 11/5/2020. Foto: Istimewa

Serpong Utara, SUARA TANGSEL – Empat Cluster yang ada di Alam Sutra, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bantu warga Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Senin, 11/5/2020.

Keempat Cluster tersebut yakni Cluster Kirana, Lavender, Jelita dan Intan yang berbagi sembako kepada warga Kelurahan Pondok Jagung Timur, dalam rangka kegiatan Paguyuban RW Alam Sutra, bersatu untuk berbagi sesama.

Pembagian sembako tersebut langsung diserahkan Ke Kantor Kelurahan Pondok Jagung Timur dan diterima langsung oleh Lurah Pondok Jagung Timur, Jayadih dengan disaksikan juga oleh Camat Serpong Utara, Bani khosyatulloh.

Tomi Budiarto selaku warga Cluster Lavender mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian warga Cluster yang ada di Alam Sutra untuk para tetangga khususnya warga di Kelurahan Pondok Jagung Timur.

“Ada 320 paket sembako yang akan kami berikan untuk warga Pondok Jagung Timur, yang memang saat ini kondisinya sedang terdampak wabah Covid-19,” lanjutnya.

Sementara, Yappy Ketua RW Kirana mengatakan, bantuan ini adalah hasil dari pengumpulan dana oleh warga yang ada di Cluster-Cluster Alam Sutra yang nantinya akan diserahkan kepada pihak Kelurahan untuk dibagikan kepada warga Kelurahan Pondok Jagung Timur.

“Semoga apa yang sudah kami berikan kepada warga Pondok Jagung Timur, setidaknya bisa bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban di tengah Pandemi Virus Corona seperti sekarang ini,” pungkasnya.

Wartawan: Deni

Editor: Iskandar P Hadi