Beranda TOP TANGSEL

E. Wiwi Marta Wijaya Membuka Langsung Acara Kemah Bakti Pemuda dan Pramuka Tangsel 2019

13

Ciater, Suara Tangsel – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 2019, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan kemah bakti Pemuda dan Pramuka Tangerang Selatan.

Kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 16-18 Oktober 2019 ini bertempat di Kampung Rimbun Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Wiwi Marta Wijaya dalam sambutannya mengatakan, Dispora Tangsel adalah satu-satunya yang mengklaim bulan Oktober adalah sebagai bulan pemuda.

Wiwi juga mengatakan selama tiga hari ini akan ada event-event kegiatan diacara kemah bakti Pemuda dan Pramuka.

Pemuda juga harus pintar cari posisi, pemuda sebagai generasi penerus, tapi saya akan tambahkan, pemuda yang hadir disini sekarang adalah sebagai pemuda generasi penentu.

Saya berharap adik-adik yang hadir disini akan menjadi generasi penentu bangsa.

” kalo generasi penerus memang sudah dari sanahnya pasti kalian akan menjadi generasi penerus, tetapi kalian juga harus bisa menentukan manah yang baik dan manah yang jelek,” ucap Wiwi Marta Wijaya.

” Saya juga sangat menghargai kepada adik-adik yang sudah mau datang memenuhi undangan kami, karena sikap saling menghargai itu sangat penting seperti sekarang ini,” tambahnya.

Adapun serangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan dalam acara kemah bakti ini diantaranya, Talkshow Pemuda, Forum Grup Discussion, Games Kepemudaan, Malam Ekpresi Pemuda, Api Unggun, Deklarasi Sumpah Pemuda, Social Movement.

(DN)