Home / TOPIK UTAMA / POLITIK / DPP JoSmart Deklarasi dan Kukuhkan Relawan JoSmart Propinsi Banten
Ketua Umum DPP JoSmart Ir. Herri Sosiawan, MM., didampingi Sekjen JoSmart Pusat Ir. Eko Nugroho, MM., dan Ketua Relawan JoSmart Banten Sihyanto Foto: Iskandar P Hadi

DPP JoSmart Deklarasi dan Kukuhkan Relawan JoSmart Propinsi Banten

Serpong, SUARA TANGSEL – Dewan Pimpinan Pusat JoSmart (Jokowi Smart) hari ini, Minggu, 23/ 9/ 2019, mengukuhukan sekaligus mendeklarasikan Relawan JoSmart Banten, di RM Remaja Kuring, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Pengukuhan dan pendeklarasian ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum JoSmart Pusat Ir. Herri Sosiawan, MM.

Acara pendeklarasian dan pengukuhan ini dihadiri ratusan relawan JoSmart serta sejumlah politisi dari partai politik pendukung pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan alim-ulam serta tokoh masyarakat di wilayah Propinsi Banten dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP JoSmart Herri Sosiawan mengemukakan, sampai saat ini, Relawan JoSmart sudah terbentuk di seluruh propinsi di Indonesia serta 60 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. JoSmart yang didirikan pada 11 Maret 2018 lalu kini memiliki sekitar 1,5 juta relawan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

JoSmart akan berjuang secara militan untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Perjuangan secara militan yang dilakukan oleh JoSmart lewat berbagai cara yakni dengan menebar kebajikan dan kebaikan dengan perbuatan dan kegiatan nyata seperti pemberian bantuan berupa perbaikan sejumlah masjid dan pemberian ratusan kitab suci Al-Quran ke berbagai daerah, tambah Herri Sosiawan.

JoSmart juga telah melakukan kegiatan seperti pengobatan gratis, pasar murah, serta bakti sosial berupa pemberian bantuan sejumlah bahan pokok.

“Kami selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk membuktikan kepedulian kami kepada rakyat,” sambung Herri Sosiawan di dampingi Sekjen JoSmart Ir. Eko Nugroho, MM.

Sejauh ini, menurut Herri Sosiawan, sejumlah aktifitas JoSmart di bidang politik juga sudah dilakukan diantaranya ikut serta dalam deklarasi relawan Jokowi secara nasional yang berlangsung di Sentul beberapa waktu lalu.

Sementara itu Ketua JoSmart Banten Wilayah Kota Tangerang Selatan,  Sihyanto dalam kesempantan itu mengemukakan, deklarasi yang berlangsung hari ini merupakan bentuk kesiapan JoSmart Banten khususnya Kota Tangerang Selatan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua Umum JoSmart berfoto bersama dengan Relawan JoSmart
Foto: Iskandar P Hadi

“JoSmart Banten Wilayah Tangerang Selatan  berdiri sejak satu bulan lalu. Dan hari ini kami

mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Sihyanto sembari menjelaskan relawan JoSmarst berasal dari berbagai elemen masyarakat dari berbagai latar belakang.

“Kami yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang mutlak di wilayah ini, “katanya lagi sembari menambahkan ribuan relawan JoSmart Tangsel akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Acara deklarasi dan pengukuhan kepengurusan JoSmart Banten ini diisi dengan orasi dari Ketua Umum DPP JoSmart Herri Sosawan serta orasi dari beberapa politisi yang hadir dalam acara ini.

“Selain itu acara juga diisi dengan pembekalan yang disampaikan KH Imam Muzzahir MA., pengasuh Pondok Pesantren Budaya Indonesia, Sawangan Depok serta dari KH M Wahid Nuruddin, pengasuh pondok Pesantren Al Khair Wal Barkah,” pungkasnya.

Check Also

Pelatihan Juru Bicara Pancasila Dihelat di Palu

Bagikan melalui WhatsAppPalu, SUARA TANGSEL – Memudarnya kesadaran masyarakat untuk meneguhkan ideologi Pancasila sebagai perekat ...

suaratangsel.com