Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Disdukcapil Tangsel Jemput Bola

181

Suara Tangsel_ Sistem jemput bola pelayanan keliling ke masyarakat di lakukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangerang Selatan di perumahan Puri Bintaro Kecamatan Ciputat pada sabtu 11/11/2017 melakukan pendataran kependudukan kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Semua warga antusias hadir untuk mengurus berbagai dokumen kependudukan seperti akta kelahiran, akta kematian, perekaman KTP Elektronik dan Kartu Keluarga, karena pentingnya dokumen kependudukan tersebut warga rela menyisihkan waktunya untuk mengurus surat-surat sebagai kelengkapan dokumen keluarga.

Kepala Disdukcapil Kota Tangsel Toto Sudarto, menjelaskan, banyak warga yang memperbaiki kartu keluarga, mereka melakukan pembaharuan data, kartu tanda penduduk (KTP) dan lainnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Muhammad menyambut baik pelaksanaan pelayanan keliling pendaftaran kependudukan DIsdukcapil Tangsel.

“Ini sangat bagus, kita harus menjemput bola, dan memberikan pelayanan lebih dekat ke warga, agar memudahkan warga untuk mengurus dokumen kependudukan,” ungkapnya.(AR)