Beranda BISNIS

Dimsum Yahood dengan Rasa Bervariasi, Enak dan Lezat

161
0

Bogor, SUARA TANGSEL – Dimsum menjadi makanan yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, termasuk disekitar kita. makanan serba kukus dan goreng ini meupakan makanan yang berasal dari Tiongkok.

Dimsum merupakan istilah dari bahasa Kantonis yang memiliki arti makanan kecil, sedangkan dari bahasa mandarin disebut Dianxin yang secara harafiah berati sedikit dari hati atau menyentuh hatimu. Hal ini sesuai porsi per sajian yang kecil dan jumlahnya memang tidak banyak, hanya sekitar tiga sampai empat buah dalam satu piring atau wadah.

Dimsum bisa ditemukan di banyak restoran dan Hotel disekitar kita. Hidangin sekarang tidak hanya digandrungi oleh warga tionghoa, tetapi disukai banyak orang. Selain dengan kelezatannya, dimsum juga mempunyai banyak kandungan vitamin dan mineral.

Seperti hal nya yang dilakukan pengusaha dimsum asal Gunung Sindur, Bogor, tepatnya berlokasi dijalan Pramuka, yang membuat dimsum dengan beraneka rasa untuk menarik minat para penikmat dimsum, mulai dari rasa ayam, wortel, jamur, udang hingga rasa kepiting.

” Siap menerima peasanan, jika ada yang minat, penasana bisa diantar ke tempat tujuan”

Nomor yang bisa di hubungi Muhamad Hadi : 0812-9733-9362