Home / HUKUM & PERISTIWA / Diduga Korsleting Listrik, Pasar Serpong Dilalap Si Jago Merah

Diduga Korsleting Listrik, Pasar Serpong Dilalap Si Jago Merah

Serpong, Suara Tangsel – Selasa pagi (10/4/2018), sekira pukul 08.00 WIB Sejumlah kios yang berada di area Pasar Serpong, Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan ludes dilalap si Jago merah. 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan guna memadamkan api yang kian membesar.

Diduga sumber api yang muncul dipicu dari korsleting listrik di salah satu kios Handphone yang berada di kawasan itu.

Kejadian tersebut pertama kali dilihat oleh Rani dan Fira saat ingin membuka toko.

“Waktu mau membuka kounter HP ada asap sudah mengepul dari dalam Toko, sempet panik dan saya teriak minta tolong” tuturnya.

Kemudian saksi meminta bantuan kepada warga, tak lama wargapun berusaha memadamkan dengan mengambil APAR milik Bank BRI yang berada dekat dengan lokasi kebakaran, namun usaha tersebut sia-sia api semakin membesar dan tidak dapat dipadamkan sehingga menghanguskan beberapa kios dipasar tersebut.

Api baru dapat dipadamkan setelah 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan guna memadamkan api yang kian membesar, kejadian tersebut menyebabkan 6 kios ludes terbakar, beruntung hal itu cepat diminimalisir dengan datangnya beberapa unit Damkar yang mencegah kebakaran meluas.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sedangkan kerugian materiil diduga mencapai ratusan juta rupiah. Hingga saat ini, petugas dari Damkar serta pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk mendata dan melakukan penyelidikan. (nur)

Check Also

Sambut Tahun Baru Hijriah, DKM Masjid Jami Al-Jihad Gelar Pawai Muharam 1440 H

Bagikan melalui WhatsAppCiputat Timur, SUARA TANGSEL – Sambut Tahun Baru 1 Muharam 1440 H, DKM ...

suaratangsel.com