Beranda HUKUM & PERISTIWA

Diduga Keracunan Gas Buangan Kendaraan, Dua Penumpang Kapal di Merak Tewas

161

Cilegon, SUARA TANGSEL  – Diduga keracunan gas buangan kendaraan bermotor, karbon monooksida (CO) dua penumpang KMP. Nusa Putra yang sandar di Dergama III Pelabuhan Merak,  pada Minggu (26/7) malam, ditemukan tewas di dalam mobil Inova BG-1795-J.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, autopsi, diduga kedua korban tewas karena keracunan karbon monooksida (CO). Tidak ditemukan zat nafsah pada bagian tubuh korban dan tidak ditemukan penyakit yang mematikan ditubuh korban,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana kepada awak media. Selasa (28/7).

Lebih lanjut Yudhis menjelaskan, bahwa saat korban diketahui tewas di dalam mobil, kondisi mobil dan AC menyala serta kaca jendela mobil tertutup rapat. Saat ditemukan ke dua korban tanpa mengenakan busana.

“Untuk mengetahui apakah korban melakukan hubungan intim atau tidak, kami masih menunggu hasil dari uji lab” terang Yudhis.

Sementara itu di lokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi membenarkan adanya peristiwa nahas tersebut. Edy pun meyampaikan bahwa autopi terhadap kedua korban pun sudah dilakukan.

“Autopsi terhadap kedua korban sudah dilakukan di RSDP Kota Serang, pada Senin (27/7), dengan hasil dugaan kematiannya akibat keracunan CO,” jelas Kombes Pol Edy Sumardi. (1st/*).