Home / HUKUM & PERISTIWA / Di Serua Pohon Asem Tumbang Timpa Empat Mobil Minibus
Dalam gambar nampak pohon tumbang yang menimpa mobil minibus Foto: Iskandar P Hadi

Di Serua Pohon Asem Tumbang Timpa Empat Mobil Minibus

Ciputat, SUARA TANGSEL – Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang Selatan sejak sore hari menyebabkan sebuah pohon Asem tumbang di Kelurahan Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, pada Sabtu petang, sekitar pukul 17.30 WIB, 27/10/2018.

Pohon Asem yang berusia ratusan tahun yang berdiri kokoh persis di tikungan depan Kantor Kelurahan Serua tumbang setelah diguyur hujan deras. Beberap buah mobil minibus dan kendaraan lain tertimpa pohon Asem yang tumbang mengarah ke jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun empat buah mobil minibus mengalami kerusakan cukup parah akibat tertimpa batang pohon Asem tersebut.

Sumber dilapangan mengatakan, kawasan tersebut memang dikenal kawasan macet pada jam-jam berangkat maupun pulang kerja. Saat itu hujan turun cukup deras sehingga kondisinya saat itu sedang macet, kata sumber tadi. “Mungkin karena tergerus aliran air hujan, pohon Asem yang menjadi ikon Kelurahan Serua tiba-tiba tumbang dan menimpa kendaraan yang sedang mengalami kemacetan,” sambung sumber yang tidak ingin disebut identitasnya.

Dalam gambar tampak masyarakat membantu petugas
Foto: Iskandar P Hadi

Hingga berita ini diturunkan belum ada pejabat yang bisa dimintai keterangan, karena Lurah Serua, Tomi Patria bersama petugas Polsek Ciputat, Damkar Kota Tangerang Selatan, dan masyarakat setempat masih berjuang membersihkan kawasan tersebut.

Dengan dibantu masyarakat dan dengan menggunakan alat pemotong kayu petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran berusaha memotong kayu Asem yang memang sangat besar.

 

 

Check Also

Literasi Media PWI Pandeglang, Diikuti Antusias Ratusan Peserta

Bagikan melalui WhatsAppPandeglang, SUARA TANGSEL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, menggelar kegiatan Litersi ...

suaratangsel.com