Home / TOPIK UTAMA / POLITIK / Dengan Semangat Putra Daerah H. Maroji Siap Maju Pada Pileg 2019
H. Maroji, Bacaleg PPP Foto: Suara Tangsel/Abdul Rosid

Dengan Semangat Putra Daerah H. Maroji Siap Maju Pada Pileg 2019

Pamulang, SUARA TANGSEL – Dengan semangat sebagai putra asli Kota Tangerang Selatan, H. Maroji siap maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), DPRD Kota Tangerang Selatan, pada Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019, dari Dapil Kecamatan Pamulang, dengan kendaraan politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal itu diungkapkan oleh H. Maroji kepada Suaratangsel.com, Minggu, 29/4/2018.

Sebagai Kader Partai, Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan dirinya berkewajiban membesarkan partai dan memenangkan PPP pada Pileg 2019. Oleh karena itu dirinya siap maju sebagai bakal calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, tambahnya.

Menjadi anggota dewan bukanlah tujuan utama, tapi panggilan jiwa dan desakan untuk berperan dalam pengambilan kebijakan pembangunan di Tangerang Selatan menjadi motivasinya.

“Meski ini pencalonan saya yang kedua, tapi populeritas ataupun jabatan bukanlah tujuan utama. Sebagai kader partai dan putra asli Tangerang Selatan saya merasa terpanggil untuk berperan aktif dalam pembangunan Tangerang Selatan. Menjadi anggota legislatif menjadi jalur yang sesuai untuk mengusung aspirasi masyarakat,” paparnya.

Sebagai Ketua RW di lingkungannya di Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, dirinya bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan dirinya acap kali mendapat titipan aspirasi masyarakat, tambahnya.

“Meski harus kita akui bahwa pemerintahan Airin Rachmi Diany- Benyamin Davnie sudah berjalan dengan sangat baik, namun tetap saja masih banyak yang harus dibenahi, masih banyak aspirasi masyarakat yang belum sampai. Di situlah kewajiban kita sebagai warga Tangerang Selatan dan sebagai kader partai untuk aktif berperan.”

Harapan saya semoga masyarakat dapat menjadikan putra daerah sendiri untuk menjadi dewan perwakilan daerahnya masing-masing karena putra asli daerah lebih tahu permasalahan yang ada di wilayahnya, dan agar semua aspirasi masyarakat di daerah dapat terserap dan terealisasi, pungkasnya. (Abdul Rosid)

Check Also

Partai Demokrat Kota Tangsel Gelar Musancab 1 Serentak

Serpong, SUARA TANGSEL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar ...

suaratangsel.com