Beranda HUKUM & PERISTIWA

Demo Ojek Online Menuntut Parkir Digratiskan di Wilayah Sekitaran Alam Sutra

224
0

Alam Sutra, Suara Tangsel – Ratusan pengemudi Ojek yang tergabung dalam Ojek Online berdemo di depan kantor manajemen Alam Sutra Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jum’at (10/1/2020).

Dalam demo tersebut, para ojek online menuntut agar biaya parkir di sekitaran Alam Sutra di gratiskan khususnya bagi para ojek online karena itu akan memberatkan ojek online.

Ojek online juga meminta kepada pihak manajemen agar tidak lagi di usir-usir Scurity kawasan disaat mereka sedang menunggu penumpang atau sedang menunggu pesanan makanan.

Perwakilan dari manajemen pengelola Alam Sutra pun langsung menemui para ojek online di lokasi demo. Pihak manajemen pun mengatakan dan sudah berunding kepada perwakilan ojek online dan sudah menemui solusi dan semoga solusi ini bisa melancarkan usaha para ojek online.

Pihak manajemen juga sudah sepakat akan menyiapkan drop of dan fik up poin di beberapa titik yang sudah di sampaikan oleh perwakilan ojek online. Kemudian kami juga akan mempasilitasi member dengan harga cukup murah. Kartu member nantinya bisa digunakan di beberapa titik parkir secara gratis.

” Untuk kedepannya semoga para ojek online bisa mengikuti peraturan yang berlaku yang ada di Alam Sutra dan tidak parkir-parkir sembarangan,” harap manajemen Alam Sutra.

” Mulai hari ini, saya harap ojek online tertib dan saya juga akan melakukan pengarahan terus,” pungkasnya.

(DN)