Beranda BISNIS

Dave Aude di puncak tangga lagu Billboard dengan Rekaman Hit Nomor Satu ke-100-nya

150

HOLLYWOOD, California, 13 November 2014 (SUARA TANGSEL.COM/PRNewswire) — Ini merupakan puncak pertama sebuah karya terus-menerus dalam hidup. Mencapai posisi nomor satu sebanyak tiga atau empat kali adalah sebuah prestasi yang membedakan seorang produser/perekam ulang (remixer) dari profesi lain. Jadi pentingnya Dave Aude (Aweday), seorang DJ, produser dan perekam ulang lagu-lagu hits, mencapai hits nomor satu sebanyak 100 kali yang belum pernah terjadi di tangga lagu Billboard tidak dapat dianggap remeh.

Foto – http://photos.prnewswire.com/prnh/20141110/157696

Dave telah memproduseri dan merekam ulang lagu-lagu untuk artis yang mencapai penjualan album platinum seperti Madonna, Beyonce, Katy Perry, Rihanna dan U2.

Lagu ke-100 Dave yang memuncaki tangga lagu adalah “Angel,” remix yang ia ciptakan untuk Yoko Ono. Dave dan Yoko telah lama bekerjasama dan ia (Dave) telah merekam ulang sembilan hits nomor satu untuk Yoko saja. Artis favoritnya adalah John Lennon dan suatu kehormatan bagi Dave untuk membuat begitu banyak hits untuk sang belahan jiwa John. Rob Stevens, yang, bersama dengan ONO, menjadi produser eksekutif lagu-lagu dance-nya, berkata “Dave telah menjadi kontributor penting, serta amat sensitif dan terampil serangkaian lagu-lagu hits ONO.”

Selena Gomez mengungkapkan bahwa kesuksesan karir musiknya adalah berkat kepiawaian Dave. Katanya, “Setelah remix yang ia lakukan untuk lagu ‘Naturally’ saya menyukai kemampuannya membuat lagu-lagu saya LEBIH BAIK!”

Salah satu hitsnya yang paling berkesan adalah remix lagu “Send Your Love” untuk Sting, yang Sting putuskan untuk dimasukkan sebagai lagu terakhir di album “Sacred Love.”

Ketika ditanya bagaimana ia menciptakan begitu banyak hits, Dave berkata, “Kuncinya adalah menjaga integritas lagu tersebut utuh. Ini bukan tentang saya. Ini tentang artisnya.”

Dave meraih posisi nomor satunya yang kesembilan sebagai seorang artis dengan vokalis favoritnya sepanjang masa, Andy Bell dari Erasure. Andy mengatakan, “Dave Aude menguasai keahliannya, dan saya amat senang menciptakan keajaiban bersamanya.”

Selain merekam ulang lagu saat ini, Dave tengah bekerja di studio dengan MALEA yang menyatakan: “Dave memiliki bakat unik, yang berbeda dari artis lainnya.”

Dave telah dinominasikan untuk meraih Grammy, menjabat di dewan penasihat Los Angeles Recording School, dan merupakan duta merek pengaya WAVES.com. Dave turut mendirikan layanan musik baru bernama Share the Mix LLC, yang diresmikan pada musim semi 2015.

Dave mengelola Audacious Records, yang didirikan pada tahun 2006. Audacious adalah Independent Dance Label nomor satu di Billboard pada akhir tahun 2013.

Dave dan istrinya, Gretchen, tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka pada awal 2015.

http://www.daveaude.com/epk/

https://www.facebook.com/DaveAudeMusic

https://twitter.com/daveaude

https://soundcloud.com/daveaude

Untuk Keterangan Manajemen:
Jonnie Forster
4 Sound
Jonnie@4SoundLA.com
www.4soundla.com

Kontak Pers:
MVA Entertainment Group
info@mvaentertainment.com
www.mvaentertainment.com