Home / HUKUM & KRIMINAL / Dalang Pelaku Pemerasan PT Citra Kartini Mandiri Berhasil Ditangkap Polsek Pondok Aren
Dalang Pemerasan Dibekuk

Dalang Pelaku Pemerasan PT Citra Kartini Mandiri Berhasil Ditangkap Polsek Pondok Aren

Pondok Aren, SUARA TANGSEL – Polisi Sektor Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap berinisial AR yang diduga dalang pelaku pemerasan terhadap Perusahaan Penyalur Pekerja Rumah Tangga dalam negeri PT Citra Kartini Mandiri yang beralamat di Jln Kucica 16, Blok JF 18 No 17 Bintaro sektor 9, Pondok Aren, Sabtu (16/1).

“Ada sekitar 5 sampai 6 polisi dari Polsek Pondok Aren yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim meringkus tersangka AR sekitar pukul 16.15 di Jalan Batu Ampar 3 Rt 006/Rw 003 Nomor 11 Condet, Jakarta Timur, ” kata Ardi selaku Direktur PT Citra Kartini Mandiri saat diketemui suaratangsel.com di kantor Polsek Pondok Aren.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi petugas SPK Pondok Aren tersangka berinisial AR tiba di kantor Polsek dibawa Unit Reskrim sekitar pukul 18.00

Ardi menduga tersangka berinisial AR ini adalah dalang pelaku pemerasan yang mendanai dan memberikan fasilitas lainnya untuk melakukan tindakan pemerasan kepada PT Citra Kartini Mandiri.

“Setelah penangkapan AR, tinggal satu orang pelaku lagi yang masih menjadi DPO yang berinisial R, ” kata Ardi.

Ketika berusaha meminta keterangan kepada Kanit Reskrim Pondok Aren Agung Sangaji, ia mengatakan saat ini kami masih melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap tersangka.

Ketika awak media menunggu sampai pukul 23.00 ternyata keterangan resmi masih belum bisa diberikan dari Polsek Pondok Aren dan terlihat tersangka AR masih dilakukan BAP oleh Polisi.

Sebelumnya Polsek Pondok Aren menangkap oknum wartawan berinisial BP dan oknum LSM berinisial RS pada Selasa malam (12/1) di Jalan Kucica, Bintaro sektor 9, Pondok Aren atas laporan PT Citra Kartini Mandiri dengan kasus pemerasan. (ycr)

Check Also

Proyektil Bekas Penembakan Dirumah Politisi Jazuli Juwaini Belum Ditemukan

Ciputat, SUARA TANGSEL — Petugas Polres Kota Tangerang Selatan yang dibantu dari tim Pusat Laboratorium ...

suaratangsel.com