Beranda HUKUM & PERISTIWA

Dalam Seminggu Sudah 13 Ekor Anak Ular Cobra Yang Tertangkap Warga

285

Serpong Utara, Suara Tangsel – Warga Dongkal RT 03/05 Kelurahan Ponjati, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) dikejutkan dengan anak ular cobra yang naik dan masuk kerumah mereka. Sudah hampir seminggu peristiwa ini terjadi.

Seorang warga mengaku dalam seminggu sudah ada 13 ekor anak ular cobra yang tertangkap, hal ini disebabkan karena ular-ular tersebut naik ke permukiman warga, ukurannya pun masih kecil, tetapi cukup banyak, peristiwa ini cukup membuat warga was-was.

Neng salah satu warga menjelaskan, ular-ular tersebut muncul ketika sore hari menjelang Azan Maghrib, hal ini di khawatirkan oleh nya karena di lokasi tersebut banyak sekali anak-anak kecil yang bermain.

” Iya namanya anak kecilkan tidak tau, takutnya pas lagi main di gigit,” ucap neng kepada wartawan saat di temui dirumahnya pada (12/1/2020).

Gunawan juga mengatakan, mungkin ular-ular tersebut bersarang di sepanjang got saluran air yang lokasinya tepat di samping rumah saya dan banyak lubang-lubang seperti sarang ular, saya takutnya ada yang lebih besar lagi ular nya.

” Saya juga sempat kaget, pas saya masuk kedalam rumah, tau-tau ada anak ular cobra di samping kasur tempat tidur,” kata Gunawan.

Dari pihak warga pun sudah melaporkan peristiwa ini kepada Lurah setempat agar segera di tangani, karena sangat membahayakan bagi warga.

(DN)