Home / BISNIS / CSA Group Menyatakan Gas Asia Summit sangat Penting untuk Menghadapi Berbagai Tantangan dalam Industri Gas

CSA Group Menyatakan Gas Asia Summit sangat Penting untuk Menghadapi Berbagai Tantangan dalam Industri Gas

CSA Group adalah pengembang terkemuka di industri gas.
CSA Group adalah pengembang terkemuka di industri gas.

SINGAPURA, 30 Oktober 2014 (SUARA TANGSEL.COM/PRNewswire) –Sebagai sponsor event Gas Asia Summit di Singapura, CSA Group, penyedia layanan pengujian dan sertifikasi dan perusahaan pengembang standar terkemuka, menyampaikan ucapan selamat untuk para partisipan event tersebut atas komitmen mereka dalam menghadapi berbagai tantangan global dan regional pada industri, regulator, dan pemerintah guna memanfaatkan gas alam sebagai sumber energi berkesinambungan, efisien, dan bersih untuk perkembangan ekonomi dunia.

Di pasar-pasar berkembang seperti Asia, kebutuhan akan energi bersih yang berkesinambungan sangatlah penting. CSA Group adalah pengembang terkemuka di industri gas dan akan terus bekerjasama dengan para pemangku kepentingan guna menjamin pengembangan standar, proses pengujian, dan sertifikasi baru untuk mewujudkan produksi, distribusi, dan konsumsi produk gas alam yang berkesinambungan dan efisien di masa depan.

“Produksi dan distribusi gas alam terletak pada kemampuan industri untuk dengan aman mengekstrak dan mendistribusikan produk gas alam kepada konsumen industri, komersial, dan hunian, hemat biaya, dan dengan dampak yang minimal terhadap lingkungan,” ujar Claudia Chan, Wakil Presiden CSA Group Asia Utara dan Tenggara. “Mengingat Asia kian memperkuat posisinya sebagai konsumen gas alam terdepan sekaligus pemasok berbagai produk gas alam global, CSA Group akan terus berinvestasi secara strategis di Asia untuk menawarkan berbagai layanan lokal kami yang komprehensif, inovatif, berkualitas tinggi, dan efisien kepada klien-klien kami guna membantu mereka berekspansi ke pasar Amerika Utara dan global.”

Industri gas menghadapi banyak tantangan sebagai akibat dari permintaan energi global yang begitu tingginya. Temuan dari survey 2014 Technology Radar oleh Lloyd’s Register Energy mengungkapkan kalau peningkatan keselamatan, efisiensi operasional yang lebih baik, dan pemangkasan biaya adalah tiga perhatian utama komunitas industri (1). CSA Group berada di posisi terdepan untuk mengembangkan standar dan proses pengujian dan sertifikasi, sehingga dapat bekerjasama dengan pihak industri dan regulator untuk membantu menjamin produksi dan distribusi sumber daya energi yang berkesinambungan untuk memenuhi kebutuhan energi dunia.

CSA Group telah berinvestasi di Guangzhou, Shanghai, dan Taiwan dengan tenaga ahli lokal yang siap untuk menydiakan berbagai produk gas kepada konsumen Asia. CSA Group dapat menguji dan mensertifikasi beragam produk gas bagi yang sesuai dengan standar-standar terkait dan membantu para klien memenuhi beragam kebutuhan pasar global. Dengan dapat lebih dekat dengan pasar, CSA Group dapat memberikan layanannya kepada konsumen Asia lebih cepat dan lebih efisien.

Mengingat potensi risiko pada sejumlah industri seperti  “industri dengan kondisi yang mudah terbakar, produksi gas, penyimpanan & transportasi” dan berbagai risiko lain terhadap para pekerja, CSA GRoup mempelopori layanan pengujian dan sertifikasi lokasi yang berbahaya (HAZLOC). CSA menawarkan layanan HAZLOC kepada konsumen di Asia melalui berbagai fasilitasnya yang tersebar di Tiongkok daratan, Taiwan, India, dan negara/wilayah lainnya di Asia. CSA Group juga menawarkan layanan pelatihan pada berbagai topik, termasuk persyaratan direktif ATEX dan IECEx dan standar EN/IEC yang mengatur peralatan listrik dan mekanik untuk lokasi yang berbahaya. Layanan-layanan tersebut dirancang untuk membantu konsumen memahami persyaratan sertifikasi untuk produk-produk yang digunakan di lokasi yang berbahaya.

CSA Group akan melanjutkan komitmennya untuk memperluas jangkauannya di Asia, memperkuat posisinya yang kini telah ada di Taiwan, India, Korea Selatan, dan Tiongkok daratan.

1. Llyod’s Register Energy, Technology Radar survey, 2014

Tentang CSA Group
CSA Group adalah asosiasi keanggotaan independen nirlaba yang didedikasikan untuk keselamatan, layanan yang bermanfaat untuk orang banyak, dan kesinambungan. Wawasan dan kapabilitas asosiasi ini mencakup pengembangan standar; solusi pelatihan dan konsultasi; pengujian dan serifikasi global di berbagai area bisnis termasuk lokasi dan industri yang berbahaya, saluran air dan konstruksi, kesehatan, keselamatan dan teknologi, peralatan dan gas, energi alternatif, pencahayaan dan kesinambungan; serta layanan evaluasi produk konsumen. Tanda sertifikasi CSA tercantum pada miliaran produk di seluruh dunia. untuk informasi lebih lanjut tentang CSA Group, kunjungi  www.csagroup.org

CSA Group Media Contact
Pino Chen
pino.chen@csagroup.org
+86-021-54261199-822

CSA Group Asia Business Contact
Frances Hung
frances.hung@csagroup.org
+886-2-29015123

Check Also

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

22 Merek Franchise Popular Pilihan Netizen 2017

Jakarta, SUARA TANGSEL – FranchiseGlobal.com bekerjasama dengan Tras N Co Research dan IMFocus DigiMarketing Consultant ...

suaratangsel.com