Beranda KESEHATAN

Cegah Wabah Virus Corona, Apotik Berkat Membatasi Jumlah Pembeli Yang Masuk

484
Warga antri di depan Apotik Berkat di Jalan Villa Melati Mas, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Selasa (7/4/2020) Foto : Muhamad Deni

Serpong Utara, SUARA TANGSEL – Bagi warga yang ingin membeli obat di Apotik Berkat yang ada di Jalan Villa Melati mas L5, No. 32 & 33 Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) harus rela antri untuk masuk.

Hal ini disebabkan karena Apotik tersebut membatasi jumlah pembeli yang masuk kedalam Apotik yang ingin membeli obat guna pencegahan wabah Virus Corona atau Covid-19.

“Kami maksimalkan jumlah yang masuk ke Apotik yang ingin membeli obat 6 sampai 7 orang saja, jadi untuk yang lain antri dan menunggu di depan,” jelas salah satu pegawai Apotik kepada Wartawan Suaratangsel.com pada Selasa (7/4/2020).

Sistem seperti ini sudah diterapkan oleh Apotik Berkat sudah dua Minggu sebagai bentuk antisipasi penyebaran wabah Virus Corona, jadi untuk yang belum tau harap bersabar dan antri jika ingin membeli obat di Apotik Berkat.

“Dengan adanya sistem seperti ini, kami harap bisa mencegah penyebaran wabah Virus Corona dan kita semua dapat terhindar dari wabah Virus Corona,” tutup pegawai Apotik.

Wartawan : Deni

Editor : Iskandar P Hadi