Beranda SPORTS

Cawalkot H. Muhamad Batal Hadir di Final Liga Karang Taruna Cup 2, Pendukung Tidak Berkecil Hati

844
Foto bersama pemain sepak bola di laga grand final liga sepak bola Karang Taruna Cup Kampung Dongkal, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Minggu, (13/9)

Serpong Utara, SUARA TANGSEL – Cawalkot Tangerang Selatan (Tangsel), H. Muhamad batal hadir dalam gelaran Final Sepak Bola Liga Internal Karang Taruna Cup, Kampung Dongkal, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, namun para pendukung tidak berkecil hati dan tetap semangat meskipun tanpa kehadiran Cawalkot.

Hal ini disampaikan oleh Ust Yasin sebagai utusan dari Cawalkot H. Muhamad yang memang dirinya ditugaskan khusus untuk hadir menemui masyarakat kampung dongkal dan para pendukung di acara final sepak bola Karang Taruna Cup.

“Saya mewakili bapak Muhamad, mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat dan para pendukung beliau yang begitu antusias, tapi sekali lagi mohon maaf, pak Muhamad tidak bisa hadir di acara grand final ini karena kondisinya yang diharuskan untuk beristirahat. dan saya harap ini tidak mengurangi rasa hormat beliau kepada warga Dongkal, Pondok Jagung Timur,” tutur Ust Yasin pada Minggu (13/9).

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan turnamen sepak bola seperti ini adalah merupakan satu yang memang masih menjadi perhatian pak Muhamad, khususnya di seluruh Kota Tangsel.

“Semoga ke depan apa yang dibutuhkan oleh insan sepak bola yang belum ada bisa segera terwujudkan, dan yang sudah ada agar lebih bisa diperbaiki lagi,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pak Muhamad telah membulatkan tekatnya untuk melepas jabatannya sebagai Sekda dan mengundurkan diri sebagai ASN untuk bisa maju mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan.

Untuk itu saya berharap do’a, dukungan dan perjuangan dari masyarakat khususnya warga Dongkal, Pondok Jagung Timur, untuk sama-sama memenangkan pak H. Muhamad di Pilkada Tangsel 2020 dan bisa memimpin kota Tangerang Selatan, agar apa yang selama ini kita inginkan bisa segera tercapai.

Dan jangan lupa, tanggal 9 Desember 2020 dateng ke TPS, coblos yang ada kumisnya ya,” canda Ustad Yasin.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh ketua RW 05, Bapak Jodi Kurniawan yang menginginkan setiap kegiatan-kegiatan dilingkungan RW 05 bisa berjalan dengan baik dan bisa memberikan tontonan untuk masyarakat.

“Tetap semangat, kompak selalu untuk menuju kearah yang lebih baik lagi,” pungkas Bapak RW Jodi.

Muhamad Deni