Beranda TOP TANGSEL

Cawalkot Airin Nyoblos di TPS 17 Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara

31
0
Airin GOR

Serpong, SUARA TANGSEL – Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang digelar berbarengan dengan 269 daerah lain di Indonesia pada Rabu (9/12) diprediksi akan lancara.

Calon wali kota nomor urut 3, Airin Rachmi Diany yang diusung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanant Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggunakan hak pilihnya atau nyoblos di TPS 17 Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara.

Sementara itu, calon wali kota nomor urut 1, Ikhsan Modjo akan memilih di TPS 27, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, dan calon wali kota nomor urut 2, Arsid rencananya akan menggunakan hak pilihnya di TPS 31 Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang.

Pemungutan suara Pilkada Kota Tangsel akan berlangsung di 2.245 TPS di 54 kelurahan, 7 kecamatan. Sesuai DPT yang telah ditetapkan KPU Kota Tangsel ada 905.201 orang yang akan menggunakan hak pilihnya pada hari ini, Rabu (9/12).

(ris)