Beranda BISNIS

Catalent Mengakuisisi Micron Technologies

143

Pengakuisisian ini menjadikan Pemimpin Teknologi Ukuran Partikel Global menjadi salah satu penawaran bioavailabilitas dan teknologi penghantaran terbesar di industri

SOMERSET, New Jersey — (SUARA TANGSEL.COM/BUSINESS WIRE) — Catalent, Inc. (NYSE:CTLT), penyedia teknologi penghantaran dan solusi pengembangan untuk produk obat-obatan, biologi, dan kesehatan konsumen, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi Micron Technolgies, penyedia teknologi engineering berukuran partikel global terkemuka.

Agar lebih efektif dan efisien dalam pengeksekusian strateginya untuk menyediakan teknologi penghantaran obat terbaik dan kapabilitas pengembangan obat yang terluas, Catalent akan menambahkan kapabilitas engineering berukuran partikel Micro Technologies™ ke dalam portofolio solusi penghantaran dan pengembangan obatnya. Catalent kini dapat bekerjasama dengan lebih banyak mitra farmasi di tahap-tahap awal proses pengembangan obat dengan opsi dan kapabilitas yang tak tertandingi. Kapabilitas ini mencakup dari optimasi OptiForm® API dan optimisasi ukuran partikel Micron Technologies hingga formulasi tingkat lanjut dan layanan desain bentuk dosis, melalui berbagai solusi bioavailabilitas seperti sistem lipid RP Scherer Softgel dan teknologi ekstrusi hot-melt OptiMelt™. Catalent kini dapat memenuhi segala kebutuhan para konsumennya, mulai dari proses manufaktur klinis dan komersial bentuk obat-obatan yang dikonsumsi lewat mulut (finished oral) dan yang dihirup (inhaled) di seluruh dunia, termasuk senyawa-senyawa yang sangat manjur.

“Pengakuisisian strategis ini memungkinkan Catalent untuk menyediakan serangkaian solusi pengembangan terpadu dan teknologi penghantaran obat yang handal kepada konsumen, dengan bermitra dengan tim litbang kami di proses pengembangan tahap awal dan membantu mereka menciptakan solusi perawatan yang lebih baik kepada klinik dan pasar lebih cepat dan lebih efisien,” ujar John Chiminski, Presiden dan CEO Catalent, Inc. “Kami sangat senang dapat menambahkan kemampuan manufaktur dan teknologi Micron Technologies dan akan menyambut seluruh manajemen, tim ilmuwan dan operasional ke dalam keluarga Catalent.”

Micron Technologies kini melengkapi sejarah inovasi dan kepemimpinan Catalent yang di industri farmasi, dan dengan portofolio teknologi reduksi ukuran partikel, mikronisasi, dan penggilingannya yang teruji dan komprehensif akan membantu Catalent menghadapi tantangan di sektor bioavailabilitas, stabilitas, dan kemampuan manufaktur.

Pengakuisisian ini adalah yang kedua sejak pencetusan penawaran umum perdana (IPO) Catalent pada bulan Juli, dan melanjutkan pengakuisisian dari Redwood Bioscience yang memiliki teknologi SMARTag™ Antibody-Drug Conjugate (ADC) pada bulan Oktober 2014.

Micron Technologies kini mengoperasikan sejumlah fasiltias manufaktur canggih, yang memiliki kualitas dan rekam jejak kepatuhan regulasi yang terdepan di Malvern, Pennsylvania, dan di Dartford, Inggris., dengan jumlah karyawan sekitar 100 orang di kedua lokasi. Micro Technologies telah berpengalaman selama 25 tahun di bidang mikronisasi air jet milling dan mampu mengolah volume litbang dan komersial pada kedua lokasi. Micron Technologies kini sedang melaksanakan program aktiv yang melibatkan lebih dari 300 konsumen dari seluruh dunia. Kedua fasilitas dilengkapi dengan beragam sistem canggih guna menjamin kualitas, keselamatan, dan perlindungan total dari berbagai senyawa handal dan sitotoksik, dan menyediakan layanan analitis terpadu mulai dari tahap awal pengembangan hingga tahap komersialisasi.

Joseph Drost, CEO Micron Technologies, yang akan terus memimpin unit bisnis ini, menyampaikan, “Kami sangat antusias untuk dapat menjadi bagian dari Catalent, mengingat terdapat sinergi alami antara kedua instansi – pemimpin global di teknologi dan solusi pengembangan dan penghantaran canggih yang kini bergabung dengan penyedia teknologi engineering ukuran partikel dan layanan analitik terpadu. Dengan memanfaatkan jaringan, global, kapabilitas pengembangan, dan teknologi inovatif Catalent, bersama-sama, kami dapat menyediakan beragam solusi untuk mempercepat program pengembangan obat-obatan dan menyediakan solusi perawatan kesehatan yang lebih baik lagi bagi para pasien di seluruh dunia.”

Tentang Catalent, Inc.
Catalent, inc. adalah penyedia teknologi dan solusi pengembangan penghantaran canggih untuk produk obat-obatan, biologi, dan kesehatan konsumen. Telah melayani masyarakat selama lebih dari 80 tahun, kamampuan Catalent telah teruji dan tertempa untuk menyediakan berbagai produk konsumen dengan lebih cepat dan efiisien, sehingga dapat meningkatkan performa produk dan menjamin kehandalan klinis dan pasokan produk. Catalent mempekerjakan sekitar 8000 karyawan, termasuk lebih dari 1000 ilmuwan, di hampir 30 fasilitas di 5 benua. Di tahun fiskal 2014, Catalent meraup pendapatan tahunan lebih dari 1,8 miliar dolar. Catalent berpusat di Somerset, New Jersey.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.catalent.com

More products. Better treatments. Reliably supplied™

Tentang Micron Technologies
Micron Technologies, perusahaan portofolio dari Arlington Capital Partners, adalah penyedia teknologi engineering ukuran partikel untuk industri farmasi. Micron Technologies telah membantu menghadapi berbagai tantangan bioavailabilitas, stabilitas, dan kemampuan manufaktur di ratusan obat-obatan oral dan hirup (inhaled) selama lebih dari 25 tahun melalui portofolio teknologi reduksi ukuran partikel, mikronisasi, dan penggilingannya yang telah teruji dan komprehensif. Micron Technologies mempekerjakan sekitar 100 karyawan di dua fasilitas di AS dan Inggris. Micron Technologies berpusat di Malvern, Pennsylvania. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.microntech.com

Pernyataan berwawasan ke depan
Siaran pers ini berisi, baik pernyataan berdasarkan sejarah maupun berwawasan ke depan. Semua pernyataan selain pernyataan fakta historis, atau mungkin dianggap, pernyataan berwawasan ke depan dalam artian UU Sekuritas tahun 1933 Bagian 27A, sebagaimana telah diubah, dan UU Sekuritas Pertukaran Uang tahun 1934 Bagian 21E, yang sebagaimana telah diubah. Pernyataan berwawasan ke depan umumnya dapat diidentifikasi dengan menggunakan laporan yang mencakup kata-kata seperti; percaya; berharap; mengantisipasi; berniat; memperkirakan; merencanakan; memproyeksikan; meramalkan; mungkin; akan; atau kata-kata atau kalimat lain dengan makna yang sama. Demikian pula, pernyataan yang menggambarkan tujuan atau rencana, atau mungkin, pernyataan berwawasan ke depan Catalent™. Pernyataan ini didasarkan pada ekspektasi saat ini terhadap kejadian di masa depan. Jika asumsi yang mendasari membuktikan risiko yang tidak akurat atau tidak diketahui atau ketidakpastian terwujud, maka hasil aktual dapat berbeda dari harapan dan proyeksi Catalent, Inc™. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda termasuk, tetapi tidak terbatas pada, sebagai berikut: kondisi dan persaingan industri umum; produk atau risiko kerugian lain yang terdapat dalam desain, pengembangan, pembuatan, dan pemasaran produk-produk kami; ketidakmampuan kami untuk meningkatkan atau memperkenalkan teknologi atau layanan kami secara tepat waktu; kondisi ekonomi, seperti tingkat suku bunga dan fluktuasi nilai tukar mata uang; kemajuan teknologi dan hak paten dicapai oleh pesaing; dan hutang substansial dan persyaratan hutang kami yang membatasi operasional dan fleksibilitas keuangan dan mengenakan bunga dan biaya keuangan; atau kesulitan dalam mengintegrasikan Micron Technologies ke dalam unit bisnis Catalent™ yang sudah ada, sehingga mengurangi atau menghilangkan manfaat yang diharapkan dari transaksi. Untuk pembahasan lebih rinci dan faktor-faktor lainnya, lihat informasi di bawah Faktor Risiko dalam Laporan Tahunan pada Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir 30 Juni 2014 yang diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Pertukaran Uang. Semua pernyataan berwawasan ke depan dalam rilis pers ini hanya berlaku pada tanggal siaran pers ini dirilis atau dibuat, dan Catalent, Inc tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan sebagai hasil dari informasi baru atau kejadian di masa depan atau perkembangan kecuali sejauh yang diperlukan oleh hukum.

Kontak

Media:
Chris Halling, +44 (0)7580 041073
chris.halling@catalent.com
atau
Richard Kerns, +44 (0)161 728 5880
richard@nepr.eu
atau
Investor Relations:
Bertner Advisors, LLC
Monique Kosse, +1 860 940 0352
Monique.Kosse@BertnerAdvisors.com

Sumber: Catalent, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.