Home / BISNIS / PRNEWSWIRE / Cachet Hotel Group Luncurkan Platform Komunitas Online
Cachet Hotel

Cachet Hotel Group Luncurkan Platform Komunitas Online

– Gandeng pemimpin industri untuk sediakan pengalaman gaya hidup yang unik untuk Hotel, Resor, dan Hunian di seluruh dunia

HONG KONG, 27 Oktober 2015 (SUARA TANGSEL/PRNewswire) — Cachet Hotel Group (CHG) hari ini mengumumkan peluncuran platform teknologi revolusionernya, Cachet World, di event tertutup yang dihadiri oleh sejumlah pengembang real estate dunia, media pariwisata dan teknologi, dan akselerator startup no.1 di Asia – Chinaccelerator.

Cachet World adalah sebuah komunitas gaya hidup yang menghadirkan mesin pencari dan reservasi berbagai hotel butik dan lifestyle hotel dan hunian premium di seluruh dunia.

Fitur-fitur unggulannya meliputi:

– Komunitas Sosial: Ulasan, foto, video, dan kisah dari para pelancong dan pakar dari seluruh dunia dengan fokus pada berbagai tren terkini di sektor desain, seni, kuliner, teknologi, pariwisata, dan tanggung jawab sosial. Program loyalty Cachet akan berfokus pada peningkatan eksposur komunitas sosial ini, yang dimulai dari para pelancong asal Tiongkok

– Kamar Hotel sesuai Permintaan Tamu: Dengan kapabilitas personalisasi yang dinamis memungkinkan tamu untuk merancang sendiri kamar hotel mereka dengan berbagai add-on seperti desain tempat tidur, produk peralatan kamar mandi dan perawatan tubuh, peralatan kecantikan, dan berbagai fasilitas lainnya.

– Hunian Pilihan: Koleksi hunian sewaan pilihan, yang meliputi kondominium, villa, townhouse, dan real estate dengan opsi upgrade berbasis perlengkapan seperti konsep desain, jenis peralatan dapur, fasilitas, dll.

– Mobilitas Interaktif: Layanan individual melalui aplikasi seluler, SMS, dan media sosial. Tamu dapat menikmati layanan check-in dan check-out, layanan kamar, pengendali tersentralisasi dalam kamar untuk TV, hiburan, pendingin/penghangat ruangan, dll.

– Personalisasi Makanan dan Minuman: Pengalaman dan rekomendasi kuliner lokal yang didasarkan pada pereferensi individual dan kelompok yang mencakup santapan di dalam kamar, restoran hotel, dan layanan katering sosial.

“Cachet World adalah sebuah komunitas sosial dengan misi untuk mengakomodir pariwisata gaya hidup dan memfasilitasi pembentukan komunitas pecinta desain, kuliner, dan pariwisata. Dengan didukung teknologi yang mutakhir, platform ini menyediakan level layanan individual yang dirancang khusus untuk para tamu yang ingin mendapatkan layanan mengingap di hotel mewah dengan pelayan pribadi,” ujar CEO dan Presiden Cachet Hotel Group, Alexander Mirza. “Selain itu, Cachet World adalah penyedia solusi pariwisata yang terjangkau, yang didukung oleh jaringan pengembang pihak ketiga, sehingga memungkinkan para pemilik hotel dan hunian untuk meraup pendapatan yang lebih menguntungkan.”

Untuk mengembangkan platform ini, Cachet memilih IGT, anak perusahaan InterGlobe, pemimpin global di bidang layanan terkait penerbangan, perhotelan, dan pariwisata. Sebagai satu dari tiga penyedia solusi teknologi pariwisata teratas dunia, IGT memiliki rekam jejak yang kuat di dalam bekerjasama dengan berbagai hotel, maskapai penerbangan, dan agen pariwisata online.

“Di zaman serba digital seperti saat ini, para wisatawan dan tamu hotel mengharapkan interaksi dan pengalaman yang pribadi di seluruh siklus perjalanan wisata mereka. Bersama dengan IGT, CHG menempatkan teknologi sebagai pendukung utama untuk menciptakan pengalaman dan manajemen tamu yang superior melalui platform Cachet World, sehingga dapat menjadi solusi khusus pertama di industri ini yang menghubungkan pengalaman dan interaksi tamu di seluruh titik sentuh pelanggan. Kami sangat antusias untuk dapat bekerjasama dengan Cachet Hotel Group untuk mengembangkan Cachet World, sebuah platform yang akan menjadi platform perhotelan yang revolusioner,” ungkap CEO IGT, Vipul Doshi.

Pengembangan platform Cachet World juga merupakan hasil dari kolaborasi konsultasi tahunan antara CHG dan Hudson Crossing, lembaga konsultan pariwisata dan perhotelan dunia terkemuka. Dengan kantor yang tersebar di Silicon Vallet dan New York, klien-klien Hudson Crossing diantaranya adalah Booking.com, Hilton Worldwide, The Leading Hotels of the World, Mandarin Oriental Hotel Group, Orbitz, dan Virgin Hotels.

“Kami sangat bangga dapat berkontribusi di dalam pengembangan platform ini. Cachet World akan mewujudkan hubungan antara hotel dan tamu yang luar biasa dan juga akan memberikan wawasan mendalam tentang cara menggunakan bebragai channel dan menjadikannya bermanfaat bagi para tamu. Ketika telah diaplikasikan, platform ini akan menjadi contoh yang sempurna terkait cara hotel meraih kesuksesan melalui inovasi dan penyediaan pengalaman tamu yang berbeda-beda,” kata Partner Hudson Crossing, Max Rayner.

Tentang InterGlobe Technologies

InterGlobe Technologies (IGT) adalah penyedia solusi teknologi dan alihdaya pariwisata terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan keunggulan bisnis di seluruh spektrum industri pariwisata, transportasi, dan perhotelan. Perusahaan ini menawarkan Layanan Pengembangan dan Pemeliharaan Aplikasi yang terintegrasi, Layanan Intelejensia Bisnis, Layanan Call Center, Layanan Back Office, Layanan Konsultasi, dan Kerangka Kerja Solusi bagi industri pariwisata di seluruh dunia.

IGT adalah anak perusahaan dari InterGlobe, pemimpin di bidang layanan terkait penerbangan, perhotelan, dan pariwisata. Didirikan pada 1989 – dengan kantor pusat di Gurgaon, India – InterGlobe kini memiliki jaringan sebanyak 126 kantor di 59 kota di seluruh dunia. InterGlobe mempekerjakan lebih dari 17.000 karyawan di seluruh lini bisnisnya yang meliputi IndiGo (InterGlobe Aviation), InterGlobe Technologies, InterGlobe Air Transport, InterGlobe Technology Quotient, InterGlobe Hotels, danCAE Simulation Training Private Limited.

http://www.interglobe.com/

Tentang Cachet Hotel Group

Cachet Hotel Group (CHG) adalah perusahaan jaringan dan manajemen hotel dan hunian asal Hong Kong. Misi CHG ialah untuk menjadi perusahaan perhotelan yang paling inovatif dan bertanggung jawab secara sosial di Asia. Dengan berbagai proyek yang sedang dibangun, CHG berfokus pada pengembangan properti di Tiongkok Raya, Asia Tenggara, Asia Timur Laut, dan Amerika. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

www.cachethotelgroup.com

Tentang Hudson Crossing

Hudson Crossing adalah perusahaan konsultan yang berkomitmen untuk membantu klien-kliennya meningkatkan performa keuangan berbagai asetnya di beragan industri, mulai dari pariwasata, perhotelan, layanan keuangan, hingga teknologi. Melalui pengimplementasian ide yang kuat, tim Hudson Crossing yang sarat akan pengalaman menjembatani kesenjangan antara perencanaan dan performa, sehingga membantu para klien untuk mewujudkan pertumbuhan melalui inovasi dan dengan menerjemahkan strategi menjadi hasil akhir yang optimal.

https://www.hudsoncrossing.com/

Tentang Chinaccelerator

Chinaccelerator (anggota dari Global Accelerator Network) adalah program akselerator startup yang didasarkan pada bimbingan dan seed funding pertama di Tiongkok. Program akselerator yang berlangsung selama 90 hari ini berkomitmen untuk membantu para wirausahawan di sektor teknologi informasi menciptakan perusahaan-perusahaan yang sukses.

http://chinaccelerator.com

KONTAK: Titi Zhuang, Director of PR & Communications, Cachet Hotel Group, +86-21-6019-7266, titi.zhuang@cachethotelgroup.com

Editor: PR Wire

Check Also

unionpay internasional

Unionpay International Percepat Perkembangan Bisnisnya di Luar Negeri

AsiaNet 65160 — Kartu kredit UnionPay semakin populer di kalangan para konsumen di luar negeri ...

suaratangsel.com