Beranda TOP TANGSEL PEMKOT TANGSEL

Bulan Pemuda Tangsel Youth Festival 2021, Momen Bagi Para Pemuda Untuk Terus Berkolaborasi Membangun Tangsel

428

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan menghadiri sekaligus membuka acara Bulan Pemuda Tangsel Youth Festival 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel di Aula Blandongan, Puspemkot. Jumat (1/10).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota memberikan apresiasi serta berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pemuda khususnya yang di Tangerang Selatan.

“Saya mewakil Wali Kota dan atas nama Pemerintah Kota Tangsel mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Bulan Pemuda, semoga bermanfaat bagi kebangkitan para pemuda khususnya di Tangsel,” ujar Pilar.

Selain itu, Pilar juga menyampaikan bahwa gelaran Bulan Pemuda yang digagas Dispora Tangsel harus dijadikan momen semangat bagi para pemuda di Tangsel untuk terus berkolaborasi dalam membangun Kota Tangsel.

“Hadir di acara ini adalah sebuah semangat tersendiri bagi kita sebagai pemuda untuk membangun Kota Tangerang Selatan dari berbagai bidang disiplin ilmu yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut Pilar juga mengatakan, bahwa generasi muda diperlukan kedewasaan berpikir dalam menghadapi perkembangan informasi.

“Kota Tangerang Selatan sebagai penyangga Ibu kota sangat rentan dimasuki informasi yang destruktif yang dapat mempengaruhi perkembangan pemuda,” kata Pilar.

Tidak hanya itu, Pilar juga mengatakan bahwa pemuda di Tangsel sangat berpotensi dalam mengembangkan seni dan budaya, yang nantinya dapat menggerakan roda perekonomian di Kota Tangerang Selatan.

Bulan Pemuda Tangsel Youth Festival 2021 akan diisi serangkaian kegiatan hybrid seperti Virtual Run, E-Sport Tournament, Video Competition dan masih banyak lagi. (adv)