Beranda BUDAYA

Bogor Street Festival Cap Gomeh 2020 Jadi Ajang Kesenian Tradisional

491

BOGOR, Suaratangsel.com – Bogor adalah kota pusaka kota budaya kami bangga atas semua yang diwariskan oleh para pendahulu kita Bogor street festival atau cap go meh adalah sesuatu yang diturunkan oleh pendahulu kita yang memiliki makna untuk memperkuat rasa kebersamaan dalam keberagaman Kita jaga kita kawal kita lestarikan terus apa yang diwariskan oleh para pendahulu kita Pemerintah kota

Street Festival Cap Go Meh akan kembali digelar pada Sabtu, 8 Februari 2020. Perayaan Cap Go Meh di Bogor termasuk yang ditunggu-tunggu oleh wisatawan, dari luar kota Bogor dikarena akan ada banyak kegiatan menarik.

Nantinya Bogor Street Festival Cap Go Meh tahun ini akan lebih meriah dan berkualitas, sebab acara ini masuk dalam 100 event pariwisata unggulan   Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Bogor Street Festival 2020 memiliki tagline “Ajang Budaya Pemersatu Bangsa”, karena acara ini mengandung nilai keragaman, jadi bisa dinikmati oleh semua kalangan. Sementara itu, tema acaranya yaitu

Rangkaian kegiatan Bogor Street Festival Cap Go Meh 2020 akan diselenggarakan di Jalan Suryakencana, yang dipusatkan dekat Wihara Dhanagun. 

Akan ada pawai barongsai, liong, dan kesenian tradisional lainnya yang dimulai dari Jalan Suryakencana menuju Jalan Siliwangi kemudian kembali ke Wihara Dhanagun.

Sekitar puluhan atraksi kesenian akan memeriahkan Bogor Street Festival Cap Go Meh  Mulai dari live music, expo, hingga seni budaya dikemas dalam satu acara yang sangat menarik, tentunya rugi bila dilewatkan.

Gimana, kamu tertarik menghabiskan libur akhir pekan di Bogor Street Festival Cap Go Meh 2020.

Wartawan : Muhamad Deni / Herman

Editor : Iskandar P Hadi