Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGERANG

Berangkat ke Berlin Marathon, Seven Runners Galang Dana untuk Sekolah Bisa!

425
seven-runners

Tangerang, SUARA TANGSEL –  Pendidikan adalah hak setiap anak dan haruslah dapat dinikmati oleh seluruh rakyat tanpa memandang kelas sosial, suku dan agama. Hal ini disampaikan ketua tim Berlin Marathon, seven runners, Aryo Widiwardhono, di Bandara Soetta, Kamis (22/9) lalu.

Menurut Aryo, selain mengikuti kegiatan Berlin Marathon ke-43 di Jerman pada Minggu (25/9) besok, seven runners memiliki misi khusus yaitu melakukan penggalangan dana bagi Sekolah Bisa yang terletak di kawasan Bintaro Jaya, kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dan, dalam rangka pengumpulan dana tersebut, “Kami telah menyiapkan website untuk penggalangan dana secara online agar dapat langsung diketahui oleh masyarakat umum, yaitu http://en.kitabisa.com/sekolahbisa,“ ungkapnya.

Lanjut Aryo, pendidikan merupakan proses pencerdasan dan pengembangan potensi generasi penerus bangsa untuk kejayaan negeri tercinta Indonesia

Tujuh pelari marathon (seven runners) yang akan berangkat mengikuti Berlin Marathon ke-43 di Jerman pada Minggu (25/9) nanti, Kamis kemarin (22/9) dilepas di Bandara Soetta  oleh Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo, Corina L Karnalies, dan Ketua Panitia HUT ke- 70 BNI.

Tujuh pelari marathon itu adalah; Adi Riyadi, Aryo Widiwardhono, Bara Muskita, Denny Fikri, Dewi Yahya, Diana Fikri, dan Yoli Joenis.

Sementara itu, Corina L Karnalies, Ketua Panitia HUT ke- 70 BNI yang ikut melepas keberangkan 7 pelari marathon di Bandara Soetta mengatakan ,“Dukungan BNI kepada Team 7.70 Berlin Marathon untuk program Sekolah Bisa! merupakan bentuk pedulian dan tanggung jawab BNI kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang tidak mampu secara ekonomi, agar mereka bisa sekolah dan menggapai cita-citanya,” ucap Corina.

Corina pun menambahkah, “Misi seven runners ini sejalan dengan misi BNI, yang menjadi tagline perayaan  HUT ke-70 BNI, yakni ‘Sinergi Kembangkan Negeri’.

Dukungan yang diberikan BNI kepada seven runners, Team 7.07 Berlin Marathon ini merupakan bagian dari kepedulian BNI terhadap program penggalangan dana untuk Sekolah Bisa! Bisa Sekolah.

(Hen)