Beranda BUDAYA LIFESTYLE & ARTIS

Azka, Putra Deddy Courbuzier Luncurkan Buku Story of My Life

421
Azka Story of My Life

Jakarta, SUARA TANGSEL – Peluncuran buku ‘Story of My Life’ bersumber dari latar belakang masalah keluarga. Dimana setiap keluarga memiliki peran penting bagi tumbuh kembang putra dan putrinya tak lepas dari sosok kedua orang tuanya.

Buku Story of My Life ini ditulis oleh Azka Nikola Corbuzier (10), putra dari Deddy Coubuzier seorang Mentalis ternama dengan Catherine.

Buku ini mengisahkan kehidupan keluarga Azka dan kedua orang tuanya yang diterpa perceraian.

Azka di hadapan awak media, mengatakan, ia merasa bahagia karena meski saat ini kedua orang tuanya telah berpisah, namun berakhir bahagia tidak ada keributan dan dapat kembali dalam satu rumah.

“Lebih baik mereka tidak bersatu. Rumah boleh terpecah tetapi Ayah dan Ibu tetap bahagia,” Katanya di sela-sela peluncuran buku Story of My Life, di Jakarta, Jumat (10/6).

Sementara, sebagai seorang ayah,  Deddy Courbuzer, mengatakan ia mendukung penuh putranya dalam berbagai kegiatan positif.

Pada kesempatan itu Deddy juga menceritakan,tentang lika-liku kehidupannya saat berumah tangga.

Meski ada perbedaan selama menjalani kehidupan rumah tangga bersama mantan istrinya, Deddy mengatakan ia tidak ingin berbohong kepada anaknya. Dia lebih memilih pisah dengan mantan istrinya ketimbang berbohon pada anaknya. Kemudian, dia menambahkan, banyak perbedaan dengan pasangannya dari awal kenal hingga menikah.

“Kalau saya tidak cerai, saya mengajari bohong pada anak saya (Azka). Sebab, dari awal dari pacaran kita banyak perbedaan, dari agama dan suku,” tambahnya, Jumat (10/6).

Sebagai seorang ayah, Deddy selalu memberikan support pada putranya dan dia tidak menginginkan putra sulungnya menjadi selebrity dadakan.

“Saya suport Azka apapun yang dia mau. Saya tidak mau anak saya jadi selebrity dadakan. Bukan kaya anak 12 tahun bergaya Syahrini dan saya berharap buku ini bisa dikasih ke orang tua bisa ke kita semuanya. Perceraian bukan menghancurkan anak,” ujarnya.

Sementara, dalam kesempatan yang sama mantan istri Deddy Corbuzer, Catherine turut menyenjelaskan bahwa pro dan kontra itu pasti ada termasuk setelah perceraian.

“Pro and kontra masih ada. Kita juga masih ada kekurangan alhamdullilah saat ini kita selesaikan dengan tidak emosi.Kita waktu cerai pengacara ada di mana hak asuh anak ?,” Jelasnya.

Lanjut, Catherine, dirinya kerap menyambangi putranya (Azka), dan dia juga memutuskan untuk tinggal tak jauh dari kediaman putranya.

” Saya hampir setiap hari ke rumah. Jadi ,saya banyak ngalah. Perpisahan jangan dijadikan alasan kita orang tua,” pungkasnya.

Catherine, juga menyadari bahwa demi melayani anaknya sikap ego harus di kesampingkan. Sikap-sikap itulah, yang dia pilih untuk kebaikan Azka.

” Maka saya memutuskan untuk tinggal dekat dari rumah Azka. Buang ego, jadi semua dilakukan untuk anak. Saya juga bukan Ibu yang baik dalam mengajarkan anak,” Tutupnya. (Dw)