Beranda SUARA BANTEN KABUPATEN TANGERANG

Asda III Kabupaten Tangerang Buka Konfercab V HMI Cabang Tangerang Raya

3009
HMI Cabang Tangerang Raya

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGSEL – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya menggelar Konferensi Cabang ke-V dengan tema Implementasi Khittah Perjuangan Merawat Perkaderan dan Perjuangan dalam Tranformasi sosial yang digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun 1, Tangerang, Sabtu (18/03)

Mewakili Bupati Tangerang, Asisten Daerah III Kabupaten Tangerang Yani Sutisna, S.H., M.Si  berkenan membuka Konferensi ke V HMI Cabang Tangerang Raya tersebut.

Saat menyampaikan amanatnya, Yani Sutisna mengatakan peranan mahasiswa dalam proses pembangunan yang ada di kabupaten Tangerang menjadi sangat penting.

“Mahasiswa harus jadi agent of change dan agent of control dalam mengawal proses pembangunan di kabupaten Tangerang,” katanya

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya Khotibyani mengatakan “Ini merupakan kegiatan akhir dari kepengurusan Cabang yang saya pimpin.  Saat inilah saya akan melaporkan berbagai program kerja cabang yang telah dijalankan selama masa kepengurusan tersebut,” kata Khotib.

Khotibyani juga menyampaikan, pada konferensi inilah estafeta kepengurusan ini akan dilanjutkan oleh kepengurusan berikutnya dengan memilih ketua cabang selanjutnya.

“Semoga ketua cabang terpilih nanti dapat melanjutkan perjuangan kepengurusan HMI Cabang Tangerang Raya periode sebelumnya,” harap Khotibyani.

Khotib juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak khususnya pemerintah daerah kabupaten Tangerang sudah memberikan dukungan hingga terselenggaranya kegiatan konferensi ke V ini. (TR)